Dekan Turut Sambut Mahasiswa Baru serta Perkenalkan Jajaran Pimpinan FEB UB

Larangan Penggunaan Kendaraan Pribadi Bagi Mahasiswa Baru 2018/2019 UB
14 August 2018
Materi Raker FEB UB 2018
17 August 2018

MALANG – Rabu (15/8) pagi, nampak pemandangan yang berbeda dari biasanya. Lapangan atas, tengah dan bawah FEB UB dipenuhi oleh mahasiswa berseragam putih hitam, karena tengah berlangsung acara Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMABA) FEB UB 2018. PKKMABA kali ini bertajuk REVOLUTION dengan mengusung tema “A Revolusionist that Creates the Unity through Harmonized Culture”. Acara ini turut dihadiri oleh Dekan serta jajaran pimpinan FEB UB untuk menyambut para mahasiswa baru.

“Selamat bergabung dengan kampus kebanggaan masyarakat Indonesia, Anda harus bangga bisa bergabung dengan FEB UB yang hampir semua prodinya terakreditasi A, Anda juga harus bangga karena FEB UB ini semua prodi S2 telah terakreditasi internasional, jurusan Akuntansi telah terakreditasi internasional ACCA, jurusan Manajemen dan Ilmu Ekonomi juga terakreditasi internasional AUN-QA.”ujar Drs. Nurkholis, M.Buss., Ak., Ph.D. selaku Dekan FEB UB dengan bangga.

Selain menyambut dan memaparkan prestasi FEB UB yang telah banyak mendapatkan akreditasi nasional maupun internasional, beliau juga menghimbau mahasiswa baru agar lulus tepat waktu serta giat mengikuti organisasi kemahasiswaan yang terdapat di FEB UB karena manfaat berorganisasi akan dapat dirasakan setelah lulus nantinya.

Kemudian Dekan FEB UB mulai memperkenalkan jajaran pemimpin yang terdapat di FEB UB. Mulai dari Abdul Ghofar, SE., M.Si., DBA., Ak. (Wakil Dekan I), Ainur Rofiq, SE., MM., Ph.D (Wakil Dekan II), Dr. Moh. Khusaini, SE., M.Si., MA (Wakil Dekan III), Dr.rer.pol. Wildan Syafitri , SE., ME (Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi), Risna Wijayanti, SE., MM. (Sekretars Jurusan Manajemen), Dr. Drs. Roekhudin, M.Si., Ak. (Ketua Jurusan Akuntansi), Dr. Nurul Badriyah, SE.,ME. (Sekretaris Jurusan Ilmu Ekonomi), Yeney Widya Prihatiningtias, DBA., Ak., CA. (Sekretaris Jurusan Akuntansi), Dra. Marlina Ekawati, M.Si., Ph.D. (Kaprodi S1 Ilmu Ekonomi), Arif Hoetoro, SE., MT., Ph.D (KPS Ekonomi Islam), Setyo Tr Wahyudi, SE., MEc., Ph.D (Kaprodi Ekonomi Keuangan Perbankan), Dr. Dra. Endang Mardiati, M.Si., Ak. (KPS S1 Akuntansi), Dr. Siti Aisjah, SE., MS. (KPS S1 Manajemen), Drs. Imam Subekti, Ak., M.Si., Ph.D. (KPS S1 Internasional Akuntansi), Prof. Dr. Khusnul Ashar, SE., M.A. (Kepala BPPM)  Drs. Kadri (Kepala TU), Sarji, SE (Kasubag. Keuangan dan Kepegawaian) Emmy Juliningrum, SE, M.M (Kasubag. Akademik) Soeharto, SE (Kasubag. Kemahasiswaan dan Alumni), dan Setu, SE., M.MA. (Kasubag. Umum dan Barang Milik Negara).

Mahasiswa baru bertepuk tangan dengan meriah dalam sesi ini. Akhir kata, Drs. Nurkholis, M.Buss., Ak., Ph.D. mengungkapkan apresiasinya terhadap segenap fungsionaris BEM dan panitia, serta mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk mahasiswa baru dalam keluarga FEB UB. Kemudian sesi sambutan diakhiri dengan pengalungan id card sebagai simbolis dibukanya rangkaian REVOLUTION oleh Dekan FEB UB.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply