Delegasi FEB Berhasil Menaklukkan Pulau Madura Melalui Call For Essay IB Work 2019 di IAIN Madura

Tim FEB UB Raih Juara Harapan 2 dalam Ajang Kompetisi Akuntansi BALANCE di UII
14 April 2019
Pentha Helix, Tantangan Pembangunan Yang Kompleks Pemerintah Harus Berkolaborasi
16 April 2019

Penyerahan Piala Juara 1 Kepada Delegasi FEB UB

Malang – Prestasi membanggakan berhasil diperoleh Tim Delegasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB yang mendapatkan juara 1 pada kegiatan Call For Essay Islamic Banking Work 2019 yang dilaksanakan di IAIN Madura. Acara ini dilaksanakan pada 9 – 11 April 2019 dan memiliki tema “Optimalisasi Muslim Milenial dalam Mengembangkan Perekonomian di Era Revolusi Industri 4.0”.

Delegasi FEB yang kali ini diwakilkan oleh Arif Rosyidi (Ilmu Ekonomi 2016) dan juga Dikau Tondo (Ilmu Ekonomi 2015) berhasil membawa harum nama Universitas Brawijaya di Tanah Madura. Tim delegasi FEB ini mampu menjadi juara setelah bersaing dengan finalis lain yang berasal dari perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Event ini tentu bukan sekadar sebuah kompetisi saja namun juga menjadi ajang silaturahmi bagi mahasiswa di Indonesia yang mana harus saling bersinergi untuk pembangunan bangsa. Dalam rangkainnya juga terdapat agenda Talkshow Syariah beserta Field Trip untuk seluruh peserta.

Arif Rosyidi selaku ketua delegasi pun menyampaikan sebuah pesan, “Jangan berhenti bermimpi dan berkarya apapun impianmu”. Ia juga mengatakan bahwa jangan pernah ragu karena keraguan tersebut akan menjadi racun yang melemahkan. “Hargai setiap proses, bukan hasil akhirnya” –Ujar Arif sebagai penutup.

Fahmi Prayoga
Fahmi Prayoga
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply