6 Mahasiswa FE UB Semifinalis Temilnas X 2011

Doktor Baru: Masiyah Kholmi
19 March 2011
Prof. Joseph Mula – University of Southern Queensland
23 March 2011

Center of Islamics Economis Studies (CIES) mengirim 9 perwakilannya dalam Temilnas tahun ini, 6 mahasiswa berhasil menjafi semifinalis, yaitu: Kurnia Ningsih (IE 08), Faradillah Sulaiman (Ak 09) Siti Asiam (Ak Int 08), Monalisa (Ak 08), Dina Wahdatil Hanifa (Man 09), Eka Adi Nugroho (IE 09) sedangkan Nur Ilawati (Man 08), Taufiq Tri J (Ak 08), M. Saddam (Ak 09) berhasil menjadi finalis 20 besar dalam lomba cerdas cermat yang dilaksanakan dalam Temu Ilmiah Nasional (TEMILNAS) X.
Temilnas merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun secara bergantian di masing-masing kampus anggota Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI), dimana setiap penyelenggaraannya selalu mendapatkan animo positif dari masyarakat luas, baik mahasiswa, praktisi bisnis, akademisi, pemerintah, uluma, serta media informasi.
Sesuai dengan slogan yang dimiliki oleh FoSSEI yaitu ”Merajut Ukhuwah dalam Dakwah Bernuansa Ilmiah”, Temilnas kali ini berharap agar menjadi event pemersatu  mahasiswa dari seluruh belahan Indonesia dengan harapan mahasiswa dapat berkontribusi positif bagi peradaban masyarakat Indonesia dengan keilmuan ekonomi Islam.
Pada tahun ini Temilnas diselenggarakan di Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin – Kalimantan Selatan. Adapun tema besar acara ini adalah ”Bumikan Ekonomi Islam untuk Indonesia Lebih Baik” dengan beberapa rangkaian kegiatan mulai tanggal 12 Maret 2011 hingga hari Minggu tanggal 13 Maret 2011.

(nug/yb)

Tinggalkan Balasan