FEB UB Menjadi Salah Satu Fakultas Pilihan Dalam Kunjungan Siswa-Siswa SMA

Habis-habisan Mengejar Amnesti Pajak
16 December 2016
Dr. Aulia Fuad Rahman: Optimalkan Fasilitas E-Complaint, Respon Cepat dan Tanggap
21 December 2016

whatsapp-image-2016-12-19-at-12-37-45

Tour D’Campus dari Bimbingan Belajar (bimbel) Primagama Cabang Bangsal dan Mojosari Mojokerto siang ini (19/12) berkunjung ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Kunjungan ini merupakan acara tahunan bimbel yang bertujuan untuk memperlihatkan dan memperkenalkan kehidupan kampus kepada para siswa.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi fakultas pilihan siswa-siswa Primagama jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial. Rombongan dari Primagama sebanyak 33  siswa berkunjung ke FEB UB dari total keseluruhan 176 siswa yang hari ini  datang ke Universitas Brawijaya. Sisanya merupakan siswa jurusan Ilmu Pengetahuan Alam yang sedang berkunjung ke Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Penyambutan dari FEB UB diwakili oleh  Agus Widyatama, S. Kom. sebagai kaur kehumasan PSIK FEB UB dan bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Dekanat FEB UB. Dalam sambutannya diperkenalkan berbagai jurusan, kegiatan mahasiswa, serta fasilitas-fasilitas yang ada di FEB UB. Beberapa siswa antusias mendengarkan dan bertanya mengenai materi yang tengah disampaikan. Begitu  juga dari salah satu siswi Primagama tertarik dengan Program Double Degree S1 FEB UB dan bertanya “Apakah program Double Degree ini masih dibawah naungan FEB UB ketika mahasiswa tengah kuliah di luar negeri?”. Pertanyaan itu kemudian ditanggapi oleh Agus bahwa mereka masih dinaungi oleh fakultas karena masih terdaftar sebagai mahasiswa FEB UB.

Manager Primagama Cabang Bangsal Mojokerto, Dewi Uma, dalam wawancara menyampaikan bahwa “Setelah berkunjung ke FEB UB, banyak sekali info baru dan itu sangat bermanfaat yang dapat diserap oleh siswa-siswi primagama yang hadir disini, harapannya menambah minat mereka agar mau melanjutkan studi sampai dengan perguruan tinggi yakni S1 bahkan sampai S3”. (lst)

Tinggalkan Balasan