Tasyakuran FEB UB untuk Memperingati Dies Natalis FEB UB ke-57

Mahasiswa FEB UB Belajar Bahasa Isyarat Bersama Komunitas Akar Tuli Malang
5 October 2018
Pengumuman Wisuda Periode III Ganjil TA 2018/2019
8 October 2018

Malang – Rabu (03/10/2018) telah berlangsung Tasyakuran FEB UB ke-57 di Aula Gedung Utama Lantai 3. Acara ini merupakan rangkaian pertama untuk memperingati Dies Natalis FEB UB ke-57 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan mengusung tema “Strengthen Network” yang berarti memperkuat jaringan baik internal maupun eksternal. Secara internal melingkupi tenaga pengajar dan staf kependidikan. Dan secara eksternal dengan partner FEB UB baik dari segi perbankan seperti BRI, Mandiri, Pegadaian, dan Garuda, institusi pemerintah seperti BAPENAS, BI dan OJK, alumni maupun universitas dalam negeri dan luar negeri untuk memperkuat solidaritas.

Tasyakuran ini diawali dengan kata sambutan dari Bapak Nugroho Suryo Bintoro , S.E., M.Ec.Dev. selaku Ketua Pelaksana. Tidak hanya dosen, mahasiswa pun ikut serta menjadi panitia dalam mensukseskan acara Dies Natalis ini. Selain Tasyakuran ada 3 rangkaian lagi yaitu Kompetisi Olahraga yang diikuti oleh tenaga pengajar dan staf pendidik, Gerak Jalan yang dibuka untuk umum, dan diakhiri dengan acara puncak pada tanggal 18 November.

 

 

 

 

 

 

Tasyakuran ini juga dihadiri oleh Bapak Wakil Dekan 3 yaitu Dr. Muh Khusaini, SE., M.Si. MA. dan hampir semua tenaga pendidik serta staf kependidikan. Bapak Nugroho Suryo Bintoro , S.E., M.Ec.Dev. juga berharap agar rangkaian acara ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat mencapai tujuan yaitu mempererat hubungan antara mahasiswa, tenaga pengajar, dan staf pendidikan serta partner eksternal FEB UB.

Tinggalkan Balasan