Gwen Priscilla Meriahkan Gala Dinner dan Malam Seni FEB

Alumni FEB UB Siap Berbagi Pengalaman dan Ilmu dengan Mahasiswa
20 January 2014
MUSYAWARAH NASIONAL II IKA FEB-UB SUKSES DIGELAR
20 January 2014

Usai menyelenggarakan Sarasehan dan Musyawarah Nasional Alumni , Sabtu (18/1), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) mengadakan “Gala Dinner dan Malam Seni” yang juga merupakan malam puncak perayaaan Dies Natalis ke-52 FEB UB. Dalam kegiatan itu, sejumlah Alumni (Angkatan 1964 – 2013), mahasiswa, dosen dan karyawan turut hadir dalam gelaran yang diselenggarakan di Pelataran Parkir FEB UB ini.

Gala Dinner dan Malam Seni ini pun sukses mempererat hubungan dan komunikasi antar alumni, mahasiswa, dosen dan karyawan sehingga diharapkan dapat saling bersinergi untuk membantu perkembangan FEB UB pada masa yang akan datang.

Acara diawali dengan sambutan dan sejumlah pengumuman oleh Ketua Umum IKA FEB UB (Ikatan Alumni FEB UB) periode 2014-2018, yakni Mardi Wibowo. Beliau mengumumkan sejumlah nama pengurus IKA FEB UB selama masa kepemimpinannya diantaranya yaitu Prof. Ahmad Erani Yustika, SE., MSc., Ph.D. (Wakil Ketua Umum), Dr. M. Achsin, SE., SH., MM., CPA., Ak (Sekretaris Jenderal), Retno(Jabatan Bendahara Umum), danDr. Susilo, SE., MS (Jabatan Ketua Harian). Kepengurusan juga ditunjang oleh Tim Penasehat yang dipimpin oleh Dekan FEB UB, yakni Prof. Candra Fajri Ananda, SE., MSc., Ph.D.

“FEB akan memberikan usulan tentang sistem ekonomi kepada Presiden Indonesia yang terpilih pada pemilu 2014”, ujar Dekan FEB UB saat memberi sambutan.Lebih lanjut menurut Dekan, kegiatan ini adalah salah satu usaha FEB UB untuk lebih berperan aktif dan berkontribusi positif bagi Indonesia. Pada kesempatan itu, Dekan mewakili FEB UB dan IKA FEB UB, secara simbolis menyerahkan cindera mata kepada Sukoyo, selaku ketua IKA FEB UB pada periode sebelumnya.

Pada gelaran ini juga diumumkan siapa saja pemenang lomba karaoke yang diadakan dalam rangka Dies Natalis FEB UB ke 52. Terdapat sejumlah kategori yang diperlombakan yaitu Kategori Karyawan dijuarai oleh Igom, Kategori Dosen dijuarai oleh Sri Palupi P.SE.,MM, Kategori Mahasiswa dijuarai oleh Ersha M. Adi dan Kategori Mahasiswi dijuarai oleh Pisi Bethania. Usai diumumkan, para juara turut mengisi acara dengan lantunan suara emas mereka.

Selain dihibur oleh para pemenang lomba karaoke FEB UB, hadirin juga dihibur oleh Home Band FEB UB dan Economic Dance Club. Tak mau ketinggalan, Gwen Priscilla (personel Mahadewi) yang juga merupakan alumni FEB UB turut mengisi acara ini. Popularitasnya sebagai seorang penyanyi dan artis, tidak membuatnya lupa dengan almamater yang ia banggakan, yakni FEB UB. Bahkan ia berharap diundang kembali pada lain kesempatan. (azm/ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan