Halal Bihalal Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Agus Suman : Menegaskan Kebijakan Anti Utang
8 September 2011
5 Atlit FEB Ikuti POMNAS XII 2011
14 September 2011

Rabu (7/9). Bertempatkan di Surau Ar-Rahman, Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang menyelenggarakan Halal Bihalal 1432 H. Acara Halal Bihalal yang pada kali ini mengangkat tema “Mempererat Tali Silaturahmi” dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh tenaga pengajar, karyawan dan perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Pada rangkaian acara Halal Bihalal kali ini, acara dimulai dengan pemberian tanda mata dari EB UB yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Gugus Irianto, SE., MSA, Ph.D, Ak., kepada para doktor baru dan karyawan yang telah purna tugas yakni:

  • Arief Hoetoro, SE., MT., Ph.D yang lulus pada 2 Maret 2011 dari International Islamic Universiti Malaysia
  • Dodi Wirawan Irawanto, SE., M.Com., Ph.D yang lulus pada bulan Mei 2011 dari Massey University New Zealand
  • Erwin Saraswati, SE., Ak., M.Si, Dr, CPMA yang lulus pada 25 Juli 2011 dari Universitas Indonesia
  • Setyo Tri Wahyudi, SE., M.EC., Ph.D yang lulus pada 7 Agustus 2011 dari Universiti Utara Malaysia

Dan untuk karyawan yang telah purna tugas yaitu Moch Syahrir dan Tri Anggit Susieni, SH. Selain itu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB juga melepas calon jema’ah Haji dari FEB UB. Acara yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FEB UB ini sekaligus membuka acara Halal Bihalal 1432 H

Acara selanjutnya yaitu pembacaan ayat suci Al-Quran yang kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Drs. H. Awis Ahmad Wisuno. Pada siraman rohani yang berlangsung hingga adzan dzuhur ini Drs. H. Awis Ahmad Wisuno menerangkan bahwa panjang umur dapat diperoleh dengan melakukan silaturahmi dan hidup dengan terbuka kepada siapapun. Siraman rohani ini sekaligus menutup acara halal Bihalal 1432 H di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang.
(Nug/Yb)

Tinggalkan Balasan