Homeband FE raih The Best Guitarist Dalam Kharisma XVI

Studi Banding BEM Universitas Trunojoyo Madura
12 April 2011
Munawar Ismail: Membumikan Ekonomi Kerakyatan
16 April 2011

Sabtu (9/4) Homeband Fakultas Ekonomi (FE) mengikuti Kharisma XVI di Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya (UB). Kharisma adalah festival musik yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Homeband UB.
Dalam acara yang di mulai pukul 10.00 ini homeband FE menyanyikan dua lagu yaitu “Aku dan Hadirmu” yang merupakan lagu wajib dan “Bukan Bang Thoyib” yang di aransemen ulang dirubah menjadi jenis musik jazz. Pemain dalam homeband FE untuk tahun ini yaitu: Mufti Bimanda (Ak 10) vokalis, Novi (Man 10) vokalis, Zeli Wahyu (IE 10) vokalis, Asri Indika (Ak 10) gitaris, Miko  (Man 07) gitaris, Rendra (IE 07) Bassist, Ruben Christian (Man 08) drummer, dan Gema Mahesa (Ak 10) sebagai ketua delegasi. Selain menampilkan suara dan musik yang berkualitas penampilan homeband FE juga didukung dengan kostum dan koreografi yang menarik.
Dalam Kharisma XVI homeband FE berhasil meraih The Best Guitarist dari 11 homeband fakultas yang lain, hal ini berbeda dengan tahun kemarin yang dapat meraih The Best Bassist. “Untuk tahun depan diharapkan seluruh mahasiswa FE dapat mendukung Homeband FE” ungkap Resty Subagio (Man 09) Ketua Homeband FE.

(Nug/YB)

Tinggalkan Balasan