Dean’s Note 2017

fe-ub-nPuji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan HidayahNya FEB UB bisa terus berperan melaksanakan amanah yg diembannya di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas peran yang sangat besar dari Prof Candra F Ananda dalam mengemban amanah sebagai Dekan FEB UB, periode 2013-2017. Semoga apa yang dilakukan dapat menjadi amal ibadah, dan pilar penting bagi kemajuan FEB UB Kedepan.

Perkembangan “digital economy” yang terjadi telah banyak mengubah perilaku dan preferensi ekonomi saat ini. Salah satu kunci sukses untuk menghadapinya adalah dengan terus melakukan perbaikan dan inovasi yang mampu menciptakan nilai tambah (value added) yang lebih baik.

Keberhasilan FEB UB kadepan tidak terlepas dari upaya menciptakan spirit “kewirausahaan” dalam birokrasi yang semakin efektif, efisien, profesional dan akuntabel. Di sisi lain, kita perlu terus melakukan kolaborasi dalam menciptakan inovasi-inovasi yang kreatif guna mendukung lingkungan dan atmosfer akademik yang semakin kondusif dalam rangka meningkatkan kinerja FEB.

Oleh karena itu, kami mengajak seluruh stakeholders yang terkait untuk ikut berkolaborasi dan “bergotong royong” membangun institusi ini menjadi lebih baik, lebih bermanfaat dan maju kedepannya.

Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan, dan menjadi amal baik kita di dunia.

Wassalam,

Nurkholis, Ph.D.
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Brawijaya