Kegiatan Objek Belajar SMA 3 Depok di Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Perguruan Tinggi: Jeopardy Kebijakan
23 April 2018
Seminar Nasional Katulistiwa 10 Hadirkan Peserta dari Seluruh Indonesia
23 April 2018

Senin (23/4), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya menerima kunjungan dari siswa-siswi SMA 3 Depok. Kunjungan ini dihadiri oleh lebih kurang 50 siswa-siswi dari jurusan IS dan didampingi oleh 4 guru pendamping. Kunjungan siswa-siswi SMA 3 Depok ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ini merupakan salah satu rangkaian dari Kegiatan Objek Belajar yang diadakan oleh SMA 3 Depok dengan tujuan Malang, Bromo, Bali dan Yogyakarta.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung Utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini dipandu oleh Bapak Agus Widyatama dari PSIK FEB UB. Dalam pemaparannya, pak Agus menjelaskan mengenai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mulai dari sejarah berdirinya FEB UB, jurusan yang tersedia di FEB UB, fasilitas-fasilitas, lembaga yang tersedia di FEB UB, prestasi dan penghargaan yang telah diraih FEB UB maupun mahasiswa FEB UB serta penayangan video profile Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Siswa-siswi SMA 3 Depok terlihat antusias dengan pemaparan materi yang diberikan oleh pak Agus mengenai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari SMA 3 Depok untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan kunjungan kali ini ditutup dengan kegiatan foto bersama siswa-siswi SMA 3 depok dengan perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Bunga Nadira
Bunga Nadira
Belajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya.

Tinggalkan Balasan