Yudisium dan Pelepasan Alumni Pendidikan Program Profesi Akuntansi (PPAk) Semester Genap 2016/2017

Wakaf Uang: Tingkat Pemahaman Masyarakat & Faktor Penentunya (Studi Masyarakat Muslim Kota Surabaya, Indonesia)
11 August 2017
Ketimpangan: Buatan atau Alamiah?
14 August 2017

Malang- Sabtu (12/8), bertempat di Ruang Sidang Utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) telah diselenggarakan Yudisium dan pelepasan alumni Pendidikan Program Profesi Akuntansi (PPAk) angkatan ke 28. Wisuda kali ini diikuti oleh 45 mahasiswa dengan rincian 38 mahasiswa dari angkatan 28, 4 mahasiswa dari angkatan 27, 2 mahasiswa dari angkatan 26, dan 1 mahasiswa dari angkatan 25.

Acara berlangsung mulai pukul 08.30-09.45 WIB. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua PPAk Dr. Zaki Baridwan, Ak., CA. dan Ketua Jurusan Akuntansi Abdul Ghofar, DBA., CPMA., CSRA., CA. Dalam sambutannya, Bapak Abdul Ghofar menitipkan beberapa pesan kepada mahasiswa, “Setelah lulus diharapkan dapat berkiprah di luar di dunia profesi, jaga nama baik alumni, jangan lupakan alumni, dan jangan lupakan almamater” pesan beliau.

Dalam sidang Yudisium kali ini rata-rata IPK yang diperoleh oleh 45 mahasiswa yaitu 3,57 (Cumlaude), denganmahasiswa yang menyandang predikat “Dengan Pujian” atau cumlaude sebanyak 32 mahasiswa. IPK tertinggi yang diperoleh pada sidang kali ini dipegang oleh Mohammad Ikhsan dengan IPK 3,84 (Cumlaude).

Sidang Yudisium diakhiri dengan berfoto bersama seluruh peserta Yudisium dengan Bapak Zaki Baridwan dan Bapak Abdul Ghofar. (DA)

Tinggalkan Balasan