Kunjungan dari Prince of Songkla University Thailand

Brawijaya Accounting Fair 2011
21 October 2011
Ahmad Erani Yustika: Wamen Pengangguran Tersembunyi
23 October 2011

Rabu (19/10) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) kedatangan tamu dari Prince of Songkla University Thailand. Kedatangan akademisi Prince of Songkla University Thailand ini merupakan rangkaian acara Tentative program to State University of Surabaya (UNESA) and UB, Indonesia  yang dilaksanakan pada 17 – 21 Oktober 2011. dalam kunjungannya FEB kedatangan 3 akademisi Prince of Songkla University Thailand yakni, Assoc. Prof. Dr. Chatchai Ratanachai, Asst. Prof. Dr. Jongpid Sirirat dan Yaowares Lekhakul Promin yang berasal dari Faculty of Management and Science.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama ini Pembantu Dekan I FEB UB Dr. Khusnul Ashar dan Prof. Eko Ganis Sukoharsono SE Mcom-Hhons Ph.D memberikan informasi mengenai FEB UB, Program S1, S2, S3 dan bidang-bidang yang ditawarkan dalam program tersebut. Memberikan penjelasan mengenai jumlah dosen dan mahasiswa FEB UB “in here, we have 41 doctor and Profesor and 45 senior lectures and most of them are master and doctor.” Ungkap Prof. Eko Ganis Sukoharsono SE Mcom-Hhons Ph.D dalam penjelasannya.

Assoc. Prof. Dr. Chatchai Ratanachai juga menjelaskan mengenai Faculty of Management and Science di Prince of Songkla University Thailand. Dalam penjelasannya juga dikatakan tujuan datang ke UB adalah untuk tujuan kerjasama sperti duble degree, pengiriman staff untuk sekolah atau mengajar di Prince of Songkla University Thailand. “we have a lot of muslim student and the like to studying  here (Indonesia)” ujarnya. Acara ini ditutup pada jam 13.00 dengan ramah tamah yang dihadiri oleh dekan-dekan seluruh Jurusan di Uniersitas Brawijaya.

(nug/yb)

Tinggalkan Balasan