Kunjungan Program Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Tangerang

Pelaksanaan Wisuda Periode I T.A. 2018/2019
3 September 2018
53 Mahasiswa FEB UB Telah Menjalani Yudisium Semester Ganjil TA. 2018/2019
11 September 2018

Jum’at (07/09/2018), Program Magister Manajemen FEB UB telah menerima kunjungan dari Program Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Tangerang di Aula Gedung F lantai 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Dari pihak MM UMT dihadiri oleh Ir. H. Aep Ruhandi, M.Ed., Ph.D. selaku Kaprodi MM UMT bersama  21 mahasiswanya. Acara ini juga dihadiri oleh Dr. Kusuma Ratna selaku Kaprodi MM FEB UB.  Beliau menyambut dengan hangat dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan UMT.

Dalam sambutannya, Ir. H. Aep Ruhandi, M.Ed., Ph.D. menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya berkunjung ke Program MM FEB UB adalah untuk membedah kurikulum serta ingin mengetahui bagaimana kerjasama antara dosen dan mahasiswa dalam menulis karya tulis agar dapat terindex di database internasional seperti salah satunya adalah Scopus.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Dr. Kusuma Ratna. Beliau menyampaikan banyak hal terkait Program Magister Manajemen di UB, mulai dari visi misi, profil lulusan, program pendidikan, mata kuliah wajib, mata kuliah peminatan, fasilitas, dan bahasan terkait akademik lainnya. Setelah penyampaian materi dari Dr. Kusuma Ratna, berlangsunglah sesi tanya jawab. Mahasiswa rupanya begitu antusias dan bersemangat untuk memperoleh informasi lebih dalam terkait Program MM di FEB UB.

Di penghujung acara, sebelum berkeliling melihat fasilitas di FEB UB, Ir. H. Aep Ruhandi, M.Ed., Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada Program Studi MM UB dan sebagai wujud apresiasi, kedua belah pihak saling memberikan cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Tinggalkan Balasan