Pemberitahuan Mengenai Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!)

Pelaksanaan Wisuda Periode V T.A. 2017/2018
1 November 2017
Seminar Nasional: Sinergi Tiga Pilar (Direktorat Jenderal Pajak, Konsultan, dan Akademisi)
6 November 2017

Diberitahukan kepada seluruh sivitas akademika Universitas Brawijaya, bahwa untuk meningkatkan kualitas layanan publik UB, kini sivitas akademika dapat menyampaikan keluhannya terkait dengan pelayanan publik UB melalui situs LAPOR!

Situs LAPOR! adalah sebuah sarana yang diinisiasikan oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP-PPP) dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat sekaligus interaksinya dengan pemerintah, dalam rangka pengawasan program pembangunan dan pelayanan publik.

Sehingga, UB kini memiliki dua jalur pelayanan keluhan, yaitu melalui sarana e-complaint UB ( http://e-complaint.ub.ac.id/ ) dan melalui sarana LAPOR! ( http://www.lapor.go.id/ ).

Semoga dengan semakin banyaknya sarana penyampaian keluhan ini, pelayanan publik di UB menjadi semakin baik.

Terima kasih atas perhatiannya.

Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan UB
Ketua

ttd
Dr. Tjahjanulin Domai, MS.

Tinggalkan Balasan