Penganugerahan Penghargaan bagi Keluarga Besar FEB

Kuliah Tamu "Sejarah Perkembangan Perekonomian Korea Selatan"
8 May 2013
Kuliah Tamu oleh Branch Head “Krisbow”
14 May 2013

Berbagai penghargaan, pencapaian dan prestasi telah dicapai oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), semua hal itu tentunya tidak lepas dari konstribusi dan peran keluarga besar FEB. Pada hari Senin (8/5), bertempat di Ruang Sidang Utama FEB diadakan penganugerahan penghargaan kepada pihak-pihak yang berhak mendapatkannya atas dasar prestasi yang dicapai. Acara ini sendiri dihadiri oleh Dekan FEB Gugus Irianto. SE., MSA., Ph.D., Ak. beserta para pimpinan di FEB, termasuk para Pembantu Dekan, Ketua  Jurusan dan Ketua Program Studi. Diundang pula para dosen dan karyawan FEB.  Tidak hanya penganugerahan penghargaan, namun pada kesempatan tersebut Dekan FEB UB juga menyerahkan mobil dinas secara simbolis kepada tiap-tiap jurusan di FEB UB, yaitu Jurusan Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas jurusan-jurusan tersebut.

Acara tersebut diawali dengan pemberian penghargaan bagi Dosen yang telah menyelesaikan studi S3, yaitu Ananda Sabil Husein, SE., M.Com., Ph.D., Abdul Ghofar, SE., M.Si., M.Acc., DBA., dan Dra. Marlina Ekawati, M.Si., PhD. yang dihadiri oleh Dra. Marlina Ekawati, M.Si., PhD. Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi Jurusan-Jurusan di FEB UB. Untuk Jurusan Akuntansi dan Jurusan Manajemen mendapatkan penghargaan atas prestasinya memperolehAkreditasi A untuk semua Program Studi, baik S1, S2, maupun S3. Sedangkan untuk Jurusan Ilmu Ekonomi mendapatkan penghargaan atas prestasinya memperoleh Juara I Penjaminan Mutu Tingkat Jurusan selama 3 (tiga) tahun berturut-turut. Pemberian penghargaan selanjutnya adalah Bapak Ali Djamhuri, SE., M.Com., Ph.D., CPA., Ak. selaku KPS Strata 2 Akuntansi, Prof. Dr. Iwan Triyuwono, SE., M.Ec., Ph.D., Ak. selaku KPS Strata 3 Ilmu Akuntansi, dan Dwi Budi Santoso,. SE., M.Sc., Ph.D. selaku KPS Strata 2 Ilmu Ekonomi atas prestasinya membawa program studi yang mereka pimpin mendapatkan Akreditasi A dari BAN-PT.

Usai pemberian gelar kepada para Ketua Program Studi, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Tenaga Kependidikan Berprestasi. Untuk Tenaga Kependidikan Keuangan Berprestasi diraih oleh Bapak. Moch. Arofiq, sedangkan untuk Tenaga Kependidikan Akademik Berprestasi adalah Ibu Elly Ratnawaty, B.Sc.

Rangkaian acara pemberian Penghargaan ini diakhiri dengan penyerahan mobil dinas secara simbolis yang diserahkan oleh Pembantu Dekan II FEB UB dan Pembantu Dekan III FEB UB kepada masing-masing Ketua Jurusan. Diharapkan dengan adanya mobil dinas ini dapat menunjang kegiatan jurusan dan memacu tiap-tiap jurusan untuk terus berprestasi mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Setelah semua rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama seluruh Dosen dan Karyawan FEB UB. (azm)

 

Tinggalkan Balasan