Penyerahan Beasiswa BFI Finance untuk 2 Mahasiswa FEB UB

E – PHORIA ( believe in your music )
9 November 2011
Silvi Asna Prestiana Wati Pemuda Pelopor Terbaik I Provinsi Jawa Timur 2011
11 November 2011

Rabu (9/11) bertempat di Ruang Sidang Utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Brawijaya (FEB UB),  PT BFI Finance Indonesia Tbk menyerahkan beasiswa S1 untuk Patricia Diella Budiarto (EP 2009) dan Ivan Dhana (Ak 2009). Pada acara yang di mulai pukul 10.00 ini dibuka dengan sambutan dari Dekan FEB UB Gugus Irianto, SE., M.Si., PhD., Ak dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua  PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Malang.  Dalam sambutannya Dekan FEB UB berharap agar kerjasama yang sudah berlangsung selama 4 tahun ini dapat terus berlanjut, dan untuk timbal balik untuk pihak PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah kerjasama untuk pegawai PT BFI Finance Indonesia Tbk dapat melanjutkan pendidikan di FEB UB.

Beasiswa S1 ini berhasil didapatkan Patricia Diella dan Ivan Dhana setelah lolos dalam berbagai macam tahapan seleksi. Tahapan pertama adalah seleksi administrasi dengan cara mengumpulkan berkas kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB). Tahap kedua merupakan seleksi psikotes, pada tahap ini 56 mahasiswa FEB berhasil lolos, seleksi selanjutnya adalah tahap wawancara yang diselenggarakan dua tahap dan Seleksi penentuan terakhir yang bertempat di Jakarta.

Beasiswa yang di dapatkan mencangkup biaya SPP, Biaya Administrasi, Biaya Praktikum, Biaya Pelepasan Alumni, Biaya KKN, Biaya sidang Skripsi, Biaya wisuda, Uang Saku, Uang Skripsi dan Subsidi Pulsa dan Internet. Tidak hanya bantuin secara tunai, tetapi penerima beasiswa S1 juga wajib mengikuti ikatan dinas untuk bekerja selama 3 tahun di PT BFI Finance Indonesia dan bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

(nug/yb)

Tinggalkan Balasan