Puncak Dies Natalis ke 51 FEB UB Gelar Jalan Sehat

FEB UB Sukses Gelar Reuni Akbar Alumni semua Angkatan
2 December 2012
Rapat Koordinasi Program Studi Keuangan Perbankan
5 December 2012

Mencapai usia ke-51 bukanlah sebuah perjalanan mudah bagi sebuah institusi untuk bertahan di tengah persaingan dan tuntutan jaman. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) pada Minggu (2/12) FEB UB menggelar acara jalan sehat sebagai acara puncak dari serangkaian acara Dies Natalis ke- 51 FEB UB. Acara yang dimulai dari pukul 05.30 WIB ini turut dihadiri Rektor, Pembantu Rektor  II, Pembantu Rektor III, Ketua LPPM, Ketua PTIIK beserta Dekan-dekan dari Fakultas di lingkungan Universitas Brawijaya. Selain itu, acara jalan sehat FEB UB yang juga ikut diramaikan oleh besar FEB UB mulai dari para alumni semua angkatan, dosen, karyawan dan mahasiswa FEB UB sendiri.

Acara yang dimulai dengan start jalan sehat ini bertambah special dengan adanya acara pemotongan kue diiringi lagu Selamat Ulang Tahun sebagai tanda simbolis atas pencapaian umur FEB UB yang ke-51. Terucap doa bagi lembaga ini untuk selalu menjadi lebih baik dan semakin berprestasi,  untuk lembaga, masyarakat serta Negara. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, menerima kado special dari Pimpinan Universitas dengan menerima kado sumbangan dua lagu yang dinyanyikan Rektor UB beserta Ibu dan Pembantu Rektor 3.

Dalam kesempatan yang sama, sebagai bentuk rasa syukur dalam memeriahkan acara puncak Dies Natalis ke-51 FEB UB juga membagikan banyak sekali doorprize yang dibagikan kepada peserta jalan sehat. Doorprize utama berupa 2 Sepeda Honda Revo. Selain itu juga ada hiburan musik yang ikut memeriahkan acara puncak Dies Natalis ke-51 FEB UB ini dan pemberian penghargaan kepada para mahasiswa yang berprestasi. Selaku ketua panitia Dies Natalis ke 51 FEB UB, Nurkholis., PhD., Ak menyampaikan ucapan terimakasihmuntuk semua pihak baik untuk keluarga besar FEB UB, alumni, sponshorship, maupun mahasiswa atas doa, support dan partisipasinya dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 51 FEB UB sehingga bisa berjalan sukses seperti ini. “Semoga FEB semakin bermanfaat dan berprestasi lagi, Jayalah terus FEB tercinta”, ujar Ketua Pelaksana Dies Natalis ke 51 FEB UB mewakili dari semua kalangan rekan. (yni)

Tinggalkan Balasan