Shine Up Your Creativity through PKM DIKTI

Here I Stand to be Young Changer
12 September 2017
Company Visit 2017’
13 September 2017

       Dalam rangka mewujudkan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu penelitian, maka Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis (LSME) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mengadakan acara Training and Brainstorming PKM FEB UB. Mengingat Universitas Brawijaya telah menjadi juara PIMNAS selama enam kali, dan tiga kali berturut-turut, maka acara ini dapat menjadi fasilitator bagi mahasiswa-mahasiswa ekonomi yang tertarik untuk mengikuti PKM Dikti. Acara ini akan menghadirkan pemateri dari dosen-dosen yang tidak hanya berasal dari Fakultas Ekonomi Bisnis, namun juga dari fakultas lain, serta menghadirkan para pemenang PIMNAS di bidang sosial humanoria agar mahasiswa FEB dapat lebih termotivasi untuk membuat PKM, terkhusus di bidang sosial humanoria.

       Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Oktober 2017. Acara dibuka dengan sambutan dari Asa Jasmine Harimurti selaku Ketua Umum LSME dan akan dilanjutkan  dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Training and Brainstorming PKM FEB, Farahiyah Dalilah. Kemudian akan ada pemberian materi tentang PKM dari dosen, dosen yang pertama berasal dari Fakutas Ekonomi dan Bisnis dan dosen kedua berasal dari Fakultas Teknologi Pertanian yang tentunya berkompeten di bidang PKM. Setelah itu akan ada ISHOMA dan dilanjut dengan penyampaian materi dan motivasi dari mahasiswa pemenang PIMNAS bidang sosial humanoria. Acara ini tentunya tidak melulu mendengarkan materi, namun juga terdapat sesi tanya jawab serta sesi konsultasi ide.

       Setelah semua sesi selesai, acara akan ditutup dan mahasiswa FEB yang hadir dalam Training and Brainstorming PKM FEB akan diberikan info lebih lanjut mengenai PKM Dikti. Info tersebut dapat berupa info yang bersifat administratif maupun informasi yang lainnya yang berkaitan dengan PKM. Harapannya setelah acara ini berakhir mahasiswa FEB semakin termotivasi untuk mengikuti PKM Dikti, tim PKM FEB lolos sampi PIMNAS dan menjadi juara dalam ajang paling bergengsi tersebut.

Tinggalkan Balasan