Tingkatkan Silaturrahmi, Jurusan Akuntansi Adakan Buka Bersama

Semester Antara Tahun Akademik 2018/2019 FEB UB
21 May 2019
Undang Anak Yatim, FEB UB Adakan Buka Bersama
22 May 2019

Malang – Senin (20/05/2019), bertempat di Aula Gedung Utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, telah berlangsung acara buka bersama Jurusan Akuntansi FEB UB dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi jurusan Akuntansi.

Acara buka bersama ini mengundang seluruh dosen jurusan Akuntansi beserta keluarga, anggota tutor akuntansi, dan juga mahasiswa Akuntansi yang berprestasi.  Sebelum dimulai, acara buka bersama dibuka oleh sambutan dari Dr. Drs. Roekhudin , M.Si., Ak. selaku ketua jurusan Akuntansi FEB UB. “Semoga acara seperti ini menjadi momen untuk saling mengenal dan mendekatkan, dan semoga jurusan Akuntansi semakin baik dan sukses ke depannya”paparnya.

Selain dibarengi dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, acara buka bersama ini juga dibarengi dengan pelepasan Dr. Drs. Rosidi, Ak. MM. yang sudah purna tugas sejak April 2019. Pada kesempatan ini, beliau menceritkan perjalanan karir serta keluh kesahnya selama mengajar di jurusan Akuntansi FEB UB.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan daftar nama mahasiswa berprestasi jurusan Akuntansi beserta capaian prestasi yang diraih di berbagai macam bidang mulai dari LKTI, olimpiade, debat, PKM, dan bidang lainnya di tingkat nasional maupun internasional. Roekhudin mengaku sangat bangga dan mengapresiasi prestasi mahasiswanya.

Menjelang berbuka, acara diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Drs. Ali Djamhuri, Ak., M.Com., Ph.D. Acara buka bersama berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang kental. Semua hadirin tampak menikmati hidangan dan keseluruhan rangkaian acara.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Tinggalkan Balasan