Upgrading PKM MABA Goes To Rector Cup Langkah Awal Menuju Kemenangan

JIE Talks : Mastering Public Speaking 4.0 for Economist
22 March 2019
(English) Mahasiswi FEB Taklukkan Hokkaido University
24 March 2019

MALANG – Rangkaian PKK-MABA masih belum berakhir. Dalam rangka mewujudkan output yang dapat mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis, telah diadakan Upgrading I kepada tim PKM MABA yang lolos seleksi fakultas dan maju dalam Lomba Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) MABA 2019 pada Sabtu (23/03/2019) di Ruang Sidang Utama FEB UB. Rangkaian PKM ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan minat bakat mahasiswa baru terhadap kepenulisan.

Pada Upgrading I kali ini, disampaikan banyak edukasi seputar Rector Cup dan PKM tentunya. Selain itu, ada pula penyampaian materi seputar tips dan trik bagaimana presentasi yang unik dan menarik dari Mecky Zerra. Setelah pemaparan materi, ditampilkan contoh presentasi oleh tim-tim yang berpengalaman dalam lomba kepenulisan bahkan PIMNAS. Agar materi yang disampaikan tidak hanya satu arah, peserta Upgrading diberi kesempatan untuk memaparkan ide-ide yang luar biasa dalam presentasi singkat di hadapan peserta lainnya. Setelah itu, peserta melakukan konsultasi intens dengan reviewer tim masing-masing dari LSME (Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis).

“Harapan besar kami terhadap tim-tim yang lolos seleksi fakultas untuk menciptakan sejarah baru bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, semoga ilmu yang diberikan bisa memotivasi dan memberikan semangat bagi kalian dalam berjuang di Rector Cup” tutur Tazki Theosofi selaku Ketua Pelaksana PKK-Maba Revolution 2018.

Anandhita Ekawahyu
Anandhita Ekawahyu
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Tinggalkan Balasan