Sidang Yudisium Semester Genap 2017/2018 FEB UB, 12 Mahasiswa Sandang Predikat “Dengan Pujian”

Mahasiswa FEB UB dan Tim Raih Best Project dalam Great Indonesian Leaders Summit 2018
27 July 2018
(Indonesia) MAHASISWA FEB UB TOREHKAN PRESTASI DALAM AJANG PEKSIMA TINGKAT UNIVERSITAS BRAWIJAYA TAHUN 2018
27 July 2018

Malang – Kamis (26/7) telah berlangsung Sidang Yudisium oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya di Aula F lantai 7 FEB UB. Sidang ini diikuti oleh 143 mahasiswa yang berasal dari jurusan Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Dekan III FEB UB, Dr. Moh. Khusaini , SE., M.Si., MA. “Mulai hari ini saudara telah menjadi alumni FEB UB, maka pesan kami saudara harus tetap menjaga nama baik almamater setelah kembali ke masing-masing tempat tinggal saudara. Semoga ilmu yg saudara dapatkan bermanfaat untuk kemaslahatan”paparnya.

Dalam sidang yudisium ini terdapat 12 mahasiswa yang lulus dengan menyandang predikat “Dengan Pujian”.  Jumlah mahasiswa yang menyandang peredikat tersebut yakni 5 dari 35 mahasiswa Manajemen, dan 7 dari 34 mahasiswa Akuntansi. Sedangkan dari Ilmu Ekonomi menyumbang lulusan terbanyak kali ini, yaitu sebanyak 67 mahasiswa.

Dr. Moh. Khusaini , SE., M.Si., MA. juga berpesan agar mahasiswa dapat menyeimbangkan iman dan ilmu. “Dengan ilmu saudara yg semakin tinggi, derajat saudara juga semakin tinggi, tetapi harus diimbangi dgn iman. Jika seimbang iman dan ilmu, pasti saudara akan diangkat derajatnya oleh Allah”tuturnya.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply