Beasiswa Bakti Alumni FEB UB Resmi Diserahkan kepada Tiga Mahasiswa Terpilih

Hampir Dua Ratus Mahasiswa Jurusan Akuntansi FEB UB Siap Melaksanakan KKN-P
20 July 2014
Pengumuman Wisuda Periode VIII TA. 2013/2014
5 August 2014
Penerima Beasiswa Bakti Alumni

Penerima Beasiswa Bakti Alumni (ysf)

Rabu (23/07), tiga orang mahasiswa FEB UB telah resmi mendapatkan Beasiswa Bakti Alumni yang diprakarsai oleh Yayasan Bakti Alumni (YBA) FEB UB. Beasiswa tersebut meng-cover pembayaran SPP hingga mahasiswa bersangkutan lulus. Setiap satu atau dua bulan sekali, para peserta beasiswa juga akan mendapatkan kegiatan mentoring dari perwakilan alumni. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kompetensi para peserta beasiswa.

Dilaksanakan di Gedung Dekanat FEB UB, secara simbolis beasiswa diserahkan oleh Dr. Ghozali Maski, S.E., M.S. selaku Pembantu Dekan Bidang Akademik, dan Dr. Fatchur Rohman, S.E., M.Si. selaku Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan. Ketiga orang penerima Beasiswa Bakti Alumni adalah Fiska Rostria Widenda (Jurusan Akuntansi), M. Rizky Arifandi (Jurusan Ilmu Ekonomi), dan Moh. Hamilunni’am (Jurusan Ilmu Ekonomi).

YBA merupakan organisasi non formal yang dibentuk oleh para alumni muda dari FEB UB. Keberadaan YBA diharapkan mampu merekatkan hubungan antar alumni, terutama alumni muda. Dengan rekatnya hubungan antar alumni, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk turut berkonstribusi dalam rangka memajukan FEB UB. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan