<!–:en–>BEM: Entrepreneur Club Departemen Entrepreneur And Networking<!–:–><!–:id–>BEM: Entrepreneur Club Departemen Entrepreneur And Networking<!–:–>

<!–:en–>BEM: ECONOMICS POLITIC (ECSOTIC) 2014 Menyambut AEC 2015 dengan Ketahanan Energi dan Pangan<!–:–><!–:id–>BEM: ECONOMICS POLITIC (ECSOTIC) 2014 Menyambut AEC 2015 dengan Ketahanan Energi dan Pangan<!–:–>
13 February 2015
<!–:en–>BEM: VOICE OF THE DAY (VODAY) 2014<!–:–><!–:id–>BEM: VOICE OF THE DAY (VODAY) 2014<!–:–>
13 February 2015

Launching Entrepreneur Club

Launching Entrepreneur Club ini dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2014, bertempat di basement Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 60 orang. Launching ini dilaksanakan sebagai bentuk dari proker baru yang dicanangkan oleh Departemen Entrepreneur and Networking (E&N) dengan harapan dapat memberikan wadah bagi mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ingin merintis usaha maupun yang ingin mengembangkan usaha yang telah mereka miliki sebelumnya.

Temu Perdana I

Temu Perdana I ini dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2014 bertempat di ruang D-1 Gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 56 orang. Temu Perdana I ini memiliki agenda perkenalan apa itu Entrepreneur Club secara lebih mendalam kepada anggota Entrepreneur Club yang sebelumnya telah mendaftar pada Launching Entrepreneur Club.

Temu Perdana II

Temu Perdana II dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2014 bertempat di A3 Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 32 orang. Agenda dari Temu Perdana II ini adalah untuk membaha tentang rencana Entrepreneur Club kedepannya dan rencana membuat struktur organisasi dalam tubuh Entrepreneur Club. Panitia sengaja memilih tanggal yang berdekatan dengan Temu Perdana I dikarenakan pembahasan dalam Temu Perdana I belum selesai sehingga Temu Perdana II ini merupakan lanjutan dari Temu Perdana I.

Business Plan

Business Plan merupakan agenda selanjutnya dari Entrepreneur Club yang dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2014 bertempat di ruang D-7 Gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Brawijaya dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 42 orang. Dalam busines plan ini, panitia menghadirkan pemateri bernama Alvian Kurniawan (Pemenang PKM-K dan mendapatkan biaya hibah untuk pengembangan usahanya, Wirausahawan dan bisnis dibidang Laundry). Hal ini diharapkan para anggota Entrepreneur Club mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan suntikan motivasi serta bagi anggota yang belum memiliki usaha, dapat mendapatkan ide serta gambaran jenis usaha apa yang akan mereka realisasikan.

Pasar Murah UB

Pasar murah UB dilaksanakan mulai awal bulan Juni 2014. Pasar murab UB ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu yang dilaksanakn di Gazebo Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya. Pasar murah mulai dibuka dari pukul 06.00 WIB. FEB sendiri mendapat jatah 2 (dua) stand untuk mengisi dan memeriahkan Pasar Murah UB. Dalam pasar murah UB ini, memang diprioritaskan bagi anggota Entrepreneur Club untuk menjualkan produk yang dimiliki bagi yang telah memiliki usaha sebelumnya. Bagi yang ingin merintis, hal ini dapat dijadikan kesempatan untuk belajar bagaimana cara berwirausaha yang baik dan benar.

Halal Bihalal Anggota

Halal bihalal anggota Entrepreneur Club dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2014 yang bertempat di A3 Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 41 orang. Agenda dari halal bihalal ini adalah untuk merekatkan ikatan kekeluargaan antar anggota Entrepreneur Club.

Open House KM FEB UB

Open House KM Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini dilaksanakan 2 hari yaitu pada tanggal 15-16 September 2014 yang diikuti tidak hanya oleh Entrepreneur Club tetapi juga diikuti dengan 17 (tujuh belas) LO/LSO lain yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini. Pada Open House KMFEB UB ini, Entrepreneur Club masih bergabung dengan Badan Eksekutif Mahsiswa (BEM).

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan