Campus Visit FEB UB dari SMA Negeri 13 Depok

FGTP Sebagai Wadah Menuju PIMNAS
8 April 2019
(Indonesia) Taklukan Beberapa Universitas Ternama di Indonesia, Kontingen CIES FEB UB meraih juara 1 SELF XVI di Universitas Udayana
10 April 2019

Susana kampus yang biasanya ramai oleh hiruk-pikuk mahasiswa siang ini (10/4) ramai oleh siswa-siswi dari SMA 13 Negeri Depok. Mereka sedang mendengarkan pemaparan dari kemahasiswaan terkait kehidupan kampus dan sistem pembelajarannya khususnya di FEB UB. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tahunan kepada siswa-siswi SMA Negeri 13 Depok.

Kegiatan ini merupakan agenda pertama dari rangkaian kegiatan SMA Negeri 10 Depok dalam rangkaian karya wisata ke 3 kota lain seperti Kota Batu, Kota Denpasar, dan Kota Yogyakarta. “Kami memilih Brawijaya sebagai salah satu tujuan karena nyaman untuk pembelajaran” ujar Usep Kasman, Staf Tata Usaha Bagian Surat Menyurat  SMA Negeri 13 Depok.

Siswa-siswi yang ikut dalam agenda ini berjumlah 162 orang, yang terdiri dari 68 orang dari kelas IPS dan 94 orang dari kelas. Guru yang ikut mendampingi berjumlah 15 orang. Agenda selanjutnya dari kegiatan SMA Negeri 13 Depok adalah Ishoma di Masjid Raden Patah dan dilanjutkan langsung menuju Kota Batu

Leader Tour dari IPM Tour and Travel, Imam Fadrian yang menyelenggarakan kegiatan ini berharap kunjungan sekolah lain dapat dilaksanakan lagi mengingat peminat “ Semoga secepatnya bisa kesini lagi”, tutupnya. (fz)

Nauval Fais
Nauval Fais
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya