Delegasi FEB UB Berjaya di Kandang Sendiri

JAFEB UB JALIN KERJASAMA DENGAN ARI UiTM MALAYSIA UNTUK TINGKATKAN PUBLIKASI INTERNASIONAL
17 September 2019
JAFEB UB JALIN KERJASAMA DENGAN GSB USM
18 September 2019

Dokumentasi Delegasi

Malang – Naomi Finesha Mauren dan M. Ainulhaq Hakim, yang merupakan mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi UB berhasil meraih prestasi membanggakan. Baru-baru ini merek aberhasil menjuarai Lomba Karya Tulis yang dilaksanakan oleh Program Studi Ekonomi Islam FEB UB dalam rangkaian Sarasehan Ekonomi Islam 2019. Lawan yang mereka hadapi pun juga bukan lawan yang sembarangan, beberapa diantaranya adalah dari Universitas Indonesia, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Negeri Semarang, serta Universitas Airlangga.

Persiapan yang dilakukan oleh tim ini sudah sejak 2-3 bulan sebelumnya. Namun, Naomi mengaku masih merasa kurang persiapan karena mendekati hari-H baru melakukan persiapan lebih mendalam terkait lomba ini. “Alhamdulillah Allah kasih yang terbaik untuk usaha kita, walaupun agak kurang matang persiapannya”, ujar Naomi.

Naomi berpesan pada semuanya untuk jangan lupa berkarya dengan cara apapun. Baik melalui tulisan, lisan, ataupun yang lainnya. “Karena setiap kita terlahir pasti spesial, selamat mencari kespesialan itu”, tutup Naomi.

Fahmi Prayoga
Fahmi Prayoga
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply