Exhibition of Research Proposal and Arts: Perpaduan antara Akuntansi dan Seni

Kupas Habis Keanekaragaman Metode Penelitian Riset Akuntansi
24 November 2012
Presentasi Paper dalam Ajang 4th ICON
24 November 2012

Masih dalam rangkaian acara 4th ICON, Kamis-Jumat (20-23/11) bertempat di Aula Gedung FPascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB)telah dilaksanakan Exhibition of Research Proposal and Arts. Di lantai tersebut tampak beberapa papan yang penuh dengan poster, puisi, dan karikatur. Acara 4th ICON terdiri dari beberapa rangkaian acara, pertama adalah training riset, lalu dianjutkan dengan konferensi tentang multiparadigma di hari berikutnya, dan rangkaian acara ketiga adalah pameran seni ini.

Acara ini diselenggarakan oleh Pascasarjana Jurusan Akuntansi dan diikuti oleh berbagai kalangan. “Para peserta mulai dari siswa SMA sampai Profesor boleh menyumbangkan karyanya untuk acara ini”, ungkap Agatha Niken, Koordinator Panitia Mahasiswa. Poster, puisi, dan karikatur terpilih dipresentasikan di depan para peserta konferensi pada tanggal 22-23 November 2012 yang bertempat di Aula Gedung F.

Pameran ini berlangsung selama empat hari berturut-turut, mulai dari tanggal 20 hingga 23 November 2012. Uniknya semua karya seni yang dipamerkan masih berhubungan dengan akuntansi. “Jangan dikira orang-orang yang terjun di dunia akuntansi tidak bisa seni, akuntansi juga ada seninya, malah ada drama dan lagu dengan tema akuntansi di acara ini”, ungkap salah satu dosen Akuntansi FEB UB. Dalam rangkaian 4th ICON kali ini, panitia memadukan bidang seni dan akuntansi sehingga para peserta tidak perlu merasa heran apabila para peserta 4th ICON lebih kreatif dan inspiratif di setiap risetnya. (apk/mir/luth).

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan