FEB UB Fasilitasi Mahasiswa Baru Program Magister dan Doktor Kenali Kehidupan Kampus

<!–:id–>PK2MABA Program Pascasarjana FEB UB Tahun akademik 2014-2015<!–:–>
12 September 2014
BEM Perkenalkan LO dan LSO kepada Mahasiswa Baru Melalui Open House
17 September 2014
PK2MaBa Pascasarjana

PK2MaBa Pascasarjana

Jum’at (12/09), bertempat di Aula Gedung Pascasarjana FEB UB telah diadakan  Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MaBa) Program Magister dan Doktor. PK2MaBa ini diiukuti oleh lebih dari seratus mahasiswa baru pascasarjana FEB UB. Terdapat sejumlah perbedaan antara program sarjana dengan pascasarjana, salah satunya adalah syarat kelulusan. Maka dari itu para mahasiswa baru pascasarjana perlu mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D.
Materi yang dipaparkan meliputi Sistem Akademik, Sistem Informasi, Tugas Akhir, dan sejumlah informasi penunjang yang lain. Termasuk diantaranya adalah cara mengakses berbagai jurnal. Untuk lulus dari program magister FEB UB, mahasiswa diwajibkan terlebih dahulu mampu membuat sebuah karya tulis yang diterbitkan dalam jurnal internasional. Sementara program doktor FEB UB, mahasiwa diwajibkan membuat dua buah karya tulis diterbitkan dalam jurnal internasional.

Predikat Akreditasi Internasional yang telah didapat oleh FEB UB membawa konsekuensi bagi seluruh elemen yang terdapat dalam lingkup FEB UB untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya. Termasuk diantaranya adalah para mahasiswa.  Program Pascasarjana FEB UB juga memiliki sejumlah keunggulan dibanding yang lain. Misalnya adalah Program Doktor Akuntansi yang menganut Multi Paradigma. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Ghozali Maski, S.E., M.S. selaku Pembantu Dekan Bidang Akademik. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)