Tim FEB UB Economic Call for Paper National Championship 2016

Study Excursie 2016 Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi
1 November 2016
About Asia pacific future conference 2016
4 November 2016

Tim karya Tulis Ilmiah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (UB) Malang menjadi juara 3 dalam ajang bergensi antar mahasiswa se-Indonesia Economic Call for Paper National Championship yang  diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan. Kegiatan ini berlangsung di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta pada tanggal 20-23 Oktober 2016. Dalam kompetisi ini, Tim FEB UB mengirimkan satu delegasi, yang diketuai oleh Azhar Syahida.

Perjalannya, delegasi FEB harus melewati beberapa tahapan seleksi yang cukup panjang, dimulai dari penyeleksian paper, kemudian tahap final yang diambil 12 tim terbaik. Pada tahap final, 12 tim tersebut terdiri dari Universitas Brawijaya, Universitas Atma Jaya, Universitas Gajah Mada, dan Universitas Islam Negeri Jakarta. 12 tim finalis tersebut mempresentasikan karya tulis ilmiahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Jakarta.

Babak Final (Presentasi) yang berlangsung pada 21 Oktober 2016, 12 tim terbaik mempresentasikan Karya Tulis yang sudah dibuat sebelumnya. Dalam presentasi  tersebut dihari oleh tiga dewan juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi. Setelah melewati proses  dan tahap yang sulit, akhinya tim FEB UB keluar sebagai juara 3.

Selamat untuk FEB UB!.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)