100 Mahasiswa FEB UB Telah Jalani Wisuda Periode I

Implementasi SDG’s (Sustainable Development Goals) dalam Rangka Upaya Pengentasan Kemiskinan : Tinjauan yang Multiperspektif
11 September 2017
Evaluasi Kinerja KMFEB UB
12 September 2017

Hari Sabtu (09/09), nampak pemandangan yang tak biasa di Universitas Brawijaya. Pasalnya, banyak mobil berlalu lalang serta banyak mahasiswa mengenakan kebaya dan kemeja dibalut toga dengan ditemani sanak keluarganya yang akan turut serta jalani proses wisuda Universitas Brawijaya Periode I. Hal tersebut juga terlihat di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Setelah ditelusuri, terdapat 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang turut menjalani wisuda periode I di Gedung Samantha Krida bersama dengan wisudawan dari seluruh fakultas di Universitas Brawijaya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, terdapat 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang mengikuti acara Wisuda UB tersebut dan yang paling banyak menjadi wisudawan S1 berasal dari prodi Manajemen dengan total 54 wisudawan. Disusul dengan Prodi Ekonomi, Keuangan dan Perbankan sebanyak 13 orang, kemudian Prodi Akuntansi sebanyak 11 wisudawan, lalu Prodi Ekonomi Pembangunan sebanyak 8 orang, dan terakhir adalah Prodi Ekonomi Islam sebanyak 3 orang.

Selain itu, juga terdapat 11 wisudawan S2 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Dimana 2 orang diantaranya berasal dari jurusan Ilmu Ekonomi, 3 orang dari jurusan Mnajamen, dan 6 orang berasal dari jurusan Akuntansi. Wisudawan S1 dari FEB UB periode ini didominasi oleh mahasiswa angkatan 2013. Namun, ada pula yang dari angkatan 2010, 2011, dan 2012. Sedangkan wisudawan S2 tidak ada yang mendominasi dari angkatan berapa. Karena terdiri dari angkatan 2013, 2014 dan 2015.(vq)

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya