2 Dosen dan 2 Karyawan FEB UB Masuki Masa Purna Tugas

FEB UB Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji
3 October 2012
Lima Dosen FEB UB Tuntaskan Studi S3
3 October 2012

Prof Dr Eka Afnan Troena, SE, dan Moh Azis Arisudi, SE.,ME (Almh), dua dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UB) ini telah bersiap memasuki masa pensiun. Guru Besar dari Jurusan Manajemen FEB UB, Prof Dr Eka Afnan Troena, SE memasuki masa pensiun terhitung sejak September 2012 lalu. Guru Besar yang pernah menjabat sebagai Rektor UB periode 1998-2002 ini pensiun diusia 70 tahun dengan pangkat dan golongan terakhir yaitu Pembina Utama, IV/E. Sedangkan, Moh Azis Arisudi, SE.,ME (Almh), Dosen Jurusan Ilmu Ekonomi FEB UB ini pensiun dini dikarenakan meninggal dunia diusia 41 tahun pada Juni lalu. Dosen yang baru setahun memperoleh gelar doktor dari Universiti Sains Malaysia ini mengakhiri masa tugasnya dengan jabatan terakhir Lektor dan pangkat Penata Tk I, golongan III/D.

Dua keluarga FEB UB lain yang memasuki masa pensiun yaitu Moch. Imamul, SE dan Bambang Soeparno, SE. Moch Imamul, SE yang terakhir menjabat sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum dan Perlengkapan FEB UB ini pensiun pada Oktober 2012 dengan pangkat dan golongan terakhir yaitu Penata Tk I, III/D. Sedangkat, Bambang Soeparno, SE, Kepala Subbagian Akademik FEB UB akan memasuki masa pensiun pada November 2012 dengan pangkat dan golongan terakhir yaitu Penata Tk I, III/D.

Pelepasan keempat keluarga FEB UB yang memasuki purna tugas ini dilakukan bersamaan dengan acara Tasyakuran Ulang Tahun FEB UB Ke-51 pada Rabu (3/10) di Surau Ar Rahman FEB UB.  Dalam kesempatan tersebut, FEB UB memberikan penghargaan dan tali asih bagi keempatnya sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian selama menjalankan tugas di FEB UB. (ris)

Tinggalkan Balasan