42 Mahasiswa FEB UB Ikuti Sidang Yudisium Pada Tanggal 26 Oktober 2017

Heartwarming BEC
27 October 2017
CHARITY EVENT 2017
1 November 2017

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya laksanakan sidang yudisium pada hari kamis, 26 Oktober 2017. Sidang yudisium merupakan sidang rutin yang diselenggarakan FEB UB dan wajib diikuti oleh mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dari sidang skripsi. Bertempat di Ruang sidang utama gedung dekanat FEB UB, sidang yudisium diikuti oleh 42 mahasiswa dari semua jurusan. Jumlah tersebut yakni 13 mahasiswa berasal dari Jurusan Ilmu Ekonomi, 19 mahasiswa dari Jurusan Manajemen dan 10 mahasiswa dari Jurusan Akuntansi

Acara Sidang yudisium dibuka dengan doa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dan pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Nomor 56 tahun 2017 Tanggal 26 oktober 2017. Pembacaan surat keputusan yang seharusnya dibacakan oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Ghozali Maski, SE., MS., pada kesempatan ini diwakili oleh Staf Ahli Wakil Dekan I yakni Setyo Tri Wahyudi , SE., MEc., Ph.D..

Sementara  itu, untuk nama masing-masing mahasiswa sidang dengan predikat kelulusannya dibacakan oleh perwakilan dari jurusan masing-masing. Untuk Jurusan Ilmu Ekonomi diwakili oleh Dr. Iswan Noor, SE., ME yang merupakan ketua Program Studi Ekonomi Islam, sementara Jurusan Manajemen diwakili oleh Dr. Siti Aisjah, SE, MS sebagai Ketua Program Studi Manajemen dan untuk Jurusan Akuntansi diwakili oleh Setyo Tri Wahyudi , SE., MEc., Ph.D. karena kebetulan perwakilan dari jurusan akuntansi .

Rata-rata mahasiswa yang mengikuti sidang merupakan mahasiswa angkatan 2013 sementara rata-rata predikat yang diraih adalah sangat memuaskan. Namun beberapa mahasiswa berhasil menyandang predikat lulus “dengan pujian”. Berikut ini nama mahasiswa yang lulus dengan predikat cumlaude (dengan pujian): Lidwina Mega Swasti dari Jurusan Ilmu Ekonomi; Madinah Munnawaroh, Dynda Damaiani H, Adam Akmal Raiz, Julvi Yusuf,  dari jurusan Akuntansi, dan Helena Novitasari, Hafish Assalam, Tasya Ninda Ariesta, Adi Setya Darmawan dari jurusan Manajemen.(lst)