BERITA ACARA PROGRAM TRAINING CENTER EBBRAU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA

GATHERING ICOSH 2018
25 November 2018
8th SHARIA ECONOMICS TRIUMPH ACTIVITIES 2018 BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS BRAWIJAYA 2018
25 November 2018

Salah satu faktor yang mendasari sebuah tim atau seorang pemain basket untuk mencapai prestasi dan permainan yang baik tentunya tidak lepas dari faktor latihan yang intensif. Latihan intensif ini membantu para pemain untuk mendapatkan kemampuan teknik dan mental yang baik serta membantu sebuah tim untuk menampilkan permainan yang kompak, atraktif dan juga membantu memudahkan sebuah tim meraih prestasi yang membanggakan. Oleh karena itulah Economics Basketers of Brawijaya University (EBBraU) mempunyai kegiatan wajib yaitu “Kegiatan Training Center Economics Basketball of Brawijaya University ” sebuah kegiatan kegiatan rutin yang berlangsung pada tanggal 24 – 25 November 2018.

Tempat diadakannya Training Center ini terletak di Ruang A3 FEB-UB dan Lapangan Basket Champion Tidar, dimana tema kali ini adalah “Driven To Rise”. Pelaksana kegiatan ini adalah anggota EBBraU Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang dan sebagai panitia adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang tergabung dalam organisasi EBBraU angkatan 2016. Training Center ini bertujuan untuk saling mengenal di setiap angkatannya dan lintas angkatan. Serta juga dalam maksud menyambut adanya anggota baru dari angkatan 2018.

Dari kegiatan ini Ebbrau sebagai salah satu Lembaga Semi Otonom dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ingin sharing mengenai kegiatan apa saja dilakukan Ebbrau. Kegiatan ini juga di laksanakan sebagai persiapan dari kegiatan delegasi yang akan mewakili dan membawa nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan teknik dalam permainan bola basket dan mempererat rasa kekeluargaan antar pemain, tak lupa juga untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik dari prestasi yang telah di dapatkan sebelumnya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan