Re-Organisasi Kepengurusan Keluarga Mahasiswa Katolik

Perayaan Natal Keluarga Mahasiswa Katolik
19 December 2017
Evaluasi KM FEB 2107
19 December 2017

Kegiatan Laporan Pertanggungjawaban dan Re-Organisasi Kepengurusan Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (KMK FEB UB) tahun ini mengambil tema “Mengiringi Langkah KMK FEB-UB ke Arah yang Lebih Baik”.

Kegiatan Laporan Pertanggungjawaban dan Re-Organisasi Kepengurusan  KMK FEB UB 2017 dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2017 di Komisi Kepemudaan, Malang. Acara prakondisi (pembukaan) dimulai pada pukul 09.00 WIB, pengurus KMK masa jabatan tahun 2017 mempersiapkan laporan pertanggungjawaban sambil menunggu alumni dan anggota KMK datang. Setelah peserta datang, acara dilanjutkan dengan doa pembukaan an sambutan yang disampaikan oleh Claristy, selaku Koordinator Fakultas tahun 2017.

Pada pukul 10.00 WIB, para pengurus KMK FEB UB masa jabatan 2017, menyampaikan laporan pertanggungjawaban dan evaluasi masing-masing proker yang telah dijalankan selama tahun 2017. Laporan pertanggungjawaban yang disampaikan dimulai dari Bidang 1 (Kerohanian), Bidang 2 (Pengembangan Pola Pikir dan Minat Bakat), Bidang 3 (Hubungan Masyarakat dan Rumah Tangga), Bendahara Umum, Asisten Koordinator Fakultas, dan Koordinator Fakultas). Para anggota KMK FEB UB yang hadir berhak untuk menerima, atau menerima dengan syarat, atau menolak laporan pertanggungjawaban pengurus KMK FEB UB 2017.

Setelah penyampaian laporan pertanggungjawaban dan evaluasi dari para pengurus selesai, acara dilanjutkan dengan penentuan bakal calon Koordinator Fakultas sekaligus musyawarah. Setiap peserta forum yang merupakan mahasiswa aktif Katolik FEB-UB memiliki hak untuk mengajukan diri dan diajukan oleh peserta forum yang lain sebagai bakal calon Koordinator Fakultas yang baru. Bakal calon Koordinator Fakultas yang baru kemudian akan ditanya mengenai kesanggupannya untuk menjadi calon Koordinator Fakultas.

Calon Koordinator Fakultas akan keluar dari forum, dan diberikan waktu untuk menyusun visi dan misi, serta program kerja yang akan dijalankan. Kemudian menyampaikan hal tersebut kepada seluruh anggota yang hadir.

Anggota KMK yang hadir akan menentukan siapa yang akan terpilih sebagai Koordinator Fakultas yang baru melalui musyawarah bersama.

Setelah Koordinator Fakultas yang baru telah terpilih, maka pengurus KMK FEB UB 2017 akan menyerahkan jabatan kepada Koordinator Fakultas yang baru.

Dengan berakhirnya kegiatan Laporan Pertanggungjawaban dan Re-Organisasi Kepengurusan KMK FEB UB diharapkan para pengurus KMK FEB UB periode kepengurusan 2017 dapat mempertanggungjawabkan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, selain itu diharapkan anggota KMK FEB UB dapat memusyawarahkan sekaligus memilih Koordinator Fakultas yang baru untuk periode kepengurusan selanjutnya.

CONTACT PERSON:

Claristy            (082148441558)

Nona               (081338131181)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan