ACCOUNTING LEAGUE 2019 HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Art Study Excursion goes to Surabaya
4 May 2019
Art of Marketing Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
5 May 2019

Accounting League 2019 merupakan program kerja Departemen Sumber Daya Manusia Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (JAFEB-UB) yang berbentuk perlombaan dengan tujuan untuk mewadahi serta menyalurkan minat dan bakat mahasiswa aktif S1 Akuntansi FEB UB di bidang non-akademik. Perlombaan yang ada di Accounting League terdiri dari futsal, badminton, dan basket. Inovasi yang dibawa untuk tahun Accounting League 2019 adalah lomba makeup dan PUBG Mobile. Alasan diadakannya inovasi tersebut adalah untuk mewadahi perempuan yang ingin berkompetisi di Accounting League.

Accounting League memiliki lima cabang perlombaan. Yang pertama adalah lomba futsal yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2019, 14 April 2019, dan 1 Mei 2019 yang bertempat di SM Futsal Malang. Perlombaan Futsal ini dipimpin oleh wasit yang dipimpin dari Saweri Gading FEB UB.

Yang kedua adalah lomba basket yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 April, 21 April, dan 28 April 2019 yang bertempat di Lapangan Basket Araya Malang. Perlombaan ini dipimpin oleh wasit yang berasal dari EBBRAU FEB UB.

Yang ketiga adalah lomba badminton yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 April, 21 April, dan 28 April 2019 yang bertempat di GOR RAJABASA untuk babak penyisihan dan GOR TOMBRO untuk final. Perlombaan ini dipimpin oleh wasit yang berasal dari Komunitas Badge FEB UB.

Yang keempat adalah lomba PUBG Mobile yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2019. Perlombaan ini berbentuk tim dan tidak ada wasit yang memimpin.

Yang terakhir adalah lomba makeup yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2019 yang akan bertempat di Warunk Upnormal. Lomba ini akan dipimpin oleh wasit yang berasal dari Economics Dance Club FEB UB.

Demikian berita acara Accounting League 2019 ini kami susun agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan