ARTEFAC UNS 2017 (ART AND SPORT APPRECIATION BY ECONOMIC AND BUSINESS FACULTY UNS 2017)

Fait Accompli Bank Sentral
2 March 2017
Delegasi Saweri Gading Turnamen Tingkat Nasional
2 March 2017

Sehubungan dengan diselenggarakan rangkaian acara ARTEFAC UNS 2017 (ART AND SPORT APPRECIATION BY ECONOMIC AND BUSINESS FACULTY UNS 2017) pada tahun ini Tim Basket Putra dan Putri Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Brawijaya mengikuti turnamen tingkat nasional yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Dimana ARTEFAC UNS 2017 ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Maret sampai dengan hari jumat  10 Maret 2017. Acara ini akan dilaksanakan di GOR Universitas Sebelas Maret.

Ebbrau sebagai salah satu Lembaga Semi Otonom dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya kali ini hanya mengirimkan Tim Basket Putra dan Putri yang terdiri atas 24 orang pemain, 2 orang official dan 1 pelatih. Untuk mengikuti turnamen kali ini Tim Basket Putra dan Putri kami telah mempersiapkannya dengan baik, yaitu latihan selama 1 bulan penuh. Kami melakukan latihan fisik maupun teknik. Harapan kami dengan latihan-latihan yang sudah dilakukan kami mendapatkan gelar juara yang nantinya akan membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Kami berangkat menuju Solo pada tanggal 28 Februari 2017 menggunakan transportasi kereta api Matarmaja. Tim basket Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya akan melakukan technical meeting pada tanggal 1 Maret 2017 yang akan menentukan posisi grup. Untuk event ini kami mempercayakan kepada Yoanes V. Hariadi dan Dea Riandini sebagai kapten dari tim Putra dan Putri.

Kegiatan ini merupakan ajang bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya  untuk menguji kemampuannya di event nasional serta mempererat tali silaturahmi dengan Fakultas dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia. Pada tahun 2015, Tim Basket Putra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya berhasil membawa juara III.  Walaupun pada tahun 2016 lalu, Tim Basket Putra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mendpatkan kekalahan pada babak 8 besar ini tidak melunturkan semangat EBBRAU. semoga pada tahun ini dengan persiapan yang lebih matang kami mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan