Asia Youth International Model United Nations 2017

Kongres tahunan Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia (FMEI) 2017
27 October 2017
Euphoria Pentas Study 2017
27 October 2017

Sebagai mahasiswa, sangat penting untuk memperoleh prestasi sebaik mungkin, tidak hanya dalam hal akademik, namun juga dalam hal softskill. Salah satu cara untuk memperoleh prestasi dalam bidang softskill adalah melalui delegasi untuk mengikuti kompetisi.

Pada tahun ini, Indonesia Global Network (IGN) menyelenggarakan sebuah kompetisi yang bernama  Asia Youth International Model United Nations. IGN  adalah sebuah LSM dan Event Organizer MICE(Meeting,Incentire,Convention,and Exhibition) yang didirikan dengan tujuan menyatukan kaum muda diseluruh dunia untuk bekerja sama dalam gerakan sosial,bisnis,teknologi,dan budaya untuk saling mengenal satu sama lain dan membawa perubahan untuk dunia yang lebih baik. Kompetisi ini merupakan kompetisi Model United Nation (MUN) tingkat internasional yang akan diikuti berbagai universitas di seluruh dunia. Tema dari kompetisi adalah “Enhancing Global Power Through Diplomacy And Regional Integration”. Kompetisi ini dimulai dari tanggal 3 November 2017 sampai 6 November 2017 di Sunway Putra Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia. Maksud dan tujuan dari kompetisi ini adalah sebagai tempat untuk menyalurkan kemampuan berbicara dan menyampaikan pendapat dalam Bahasa Inggris serta mengasah kemampuan berpikir yang kritis dan peka terhadap berbagai permasalahan sosial yang terjadi di dunia.

Delegasi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) atas nama Jehan Putri Ghazela dengan Program Studi Ekonomi Islam tahun 2017  akan mengikuti kompetisi MUN yang diselenggarakan oleh Indonesia Global Network (IGN). Delegasi kami telah sering mengikuti dan memenangkan lomba debat baik ditingkat kota maupun provinsi,sehingga memiliki kemampuan debat yang sangat baik. Harapannya, delegasi dari FEB UB dapat mengukir prestasi yang baik bagi Universitas Brawijaya dan dapat menyalurkan kemampuan mereka dalam berbahasa inggris.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan