BEAT ATTACK Economics and Business Dance Club (EDC)

ASPIRATION CORNER DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS BRAWIJAYA UNIVERSITY
15 December 2015
Guidance Mentoring and Management Da'wah
17 December 2015

Dalam mengembangkan bakat dan merupakan kaderisasi didalam anggota yang tergabung dalam Economics and Business Dance Club (EDC) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, kompetisi yang diadakan dilingkup Malang dan sekitarnya sebisa mungkin diikuti oleh Lembaga yang bergerak didalam bidang seni tari ini.

            Salah satu yang diikuti adalah Beat Attack Dance Competition, tahun ini Beat Attack adalah lomba tahunan yang sudah diadakan selama 5 tahun berturut turut. Dengan membawakan genre Modern/ HipHop Beat Attack kembali menarik peserta dengan lingkup Jawa Timur. Beat Attack Dance Competition diadakan setiap tahunnya di Graha Theater Politeknik Negeri Malang pada tanggal 23 Mei 2015. Tahun ini dengan tema acara “Glow in Harmony”, EDC mendelegasikan 2 team bergenre modern dan hiphop dance dengan total 10 anggota yang tergabung dari angkatan 2013 dan 2014. Tema diatas membawakan sebuah syarat yaitu pencampuran unsur tradisional didalam satu tarian yang dibawakan oleh peserta, jadi ketika peserta membawa genre modern/hiphop harus ada beberapa persen didalamnya yang merupakan genre tradisional. Hal ini adalah baik mengingat masyarakat pada zaman sekarang sudah mulai memudarkan budaya Indonesia sendiri, dan dengan adanya pencampuran unsur budaya dapat mengingatkan kembali kepada masyarakat khususnya penari yang menjadi peserta didalamnya agar menghargai budaya tari asal Indonesia yaitu Tradisional.

            Mengikuti perlombaan selain untuk mengembangkan bakat anggota, EDC juga ingin membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis dibidang selain akademik yaitu seni tari. Untuk tahun ini EDC belum bisa membawa kemenangan di ajang Beat Attack Dance Competition, namun setiap tahun EDC selalu mencoba memberikan yang terbaik.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan