<!–:en–>BEM: ECONOMIC AWARDS 2014 “Avonturir Vincere – Petualang yang Pemenang”<!–:–><!–:id–>BEM: ECONOMIC AWARDS 2014 “Avonturir Vincere – Petualang yang Pemenang”<!–:–>

<!–:id–>Wisuda Periode IV TA. 2014/2015<!–:–><!–:en–>Wisuda Periode IV TA. 2014/2015<!–:–>
9 December 2014
<!–:id–>The 4th AICMBS Conference<!–:–><!–:en–>The 4th AICMBS Conference<!–:–>
11 December 2014

Pada tanggal 10 Desember 2014 bertempat di Basement Gedung E Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya diadakan kegiatan ECONOMIC AWARDS 2014. Yaitu pemberian penghargaan kepada Lembaga Otonom terbaik, Lembaga Semi Otonom terbaik, himpunan terbaik, serta mahasiswa berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Kegiatan ini tergabung dalam rangkaian acara BAZAR WIRAUSAHA PEKAN EKONOMI DAN BISNIS 2014 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Brawijaya.

Kegiatan ini dimulai pukul 11.00 WIB dengan sambutan Ketua Pelaksana ECONOMIC AWARDS 2014, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta sambutan dari perwakilan pihak dekanat yaitu Dr. Ghozali Maski, SE., MS.. Setelah itu diumumkan pemenang pada tahun ini dari seluruh kategori. Tidak hanya jajaran dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memberikan penghargaan, Pembantu Rektor III yaitu Ir. H.R.B. Ainurrrasyid, MS. turut andil untuk penyerahan trofi kepada pemenang.

Selain memberikan penghargaan dalam beberapa kategori, kegiatan ini juga membagikan lima buah kaos kepada mahasiswa yang hadir. Caranya dengan dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara. Tak ketinggalan hiburan untuk seluruh penonton dari Home Band sebagai salah satu pemenang di kategori Lembaga Otonom Terbaik. Mereka juga mempromosikan lagu kompilasi dalam album pertama mereka yang belum lama ini diluncurkan.

Setelah semua pemenang diumumkan, selesai sudah kegiatan ECONOMIC AWARDS 2014. Selamat kepeda seluruh pemenang semoga dengan pemberian penghargaan atas prestasi tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi untuk terus berkarya dan mengharumkan almamater sesuai dengan bidangnya. Panitia juga berharap bagi yang tahun ini yang belum bisa menjadi pemenang untuk meningatkan kinerja yang lebih baik lagi, sehingga tahun depan bisa menjadi pemenang.

Berikut ini adalah daftar lengkap pemenang ECONOMIC AWARDS 2014:

No. Nama Pemenang Kategori
1. Abdul Jabbar Jawwadurrohman Akademik Terbaik
2. R. Edo Ferdy Hermawan Non Akademik Terbaik
3. Home Band Lembaga Semi Otonom Terbaik
4. Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Lembaga Otonom Terbaik
5. Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Himpunan Terbaik

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan