<!–:en–>BEM: GRTW 2014 “Get Ready To Be Wealthy”<!–:–><!–:id–>BEM: GRTW 2014 “Get Ready To Be Wealthy”<!–:–>

<!–:id–>Wisuda Periode III TA. 2014/2015<!–:–><!–:en–>Wisuda Periode III TA. 2014/2015<!–:–>
24 October 2014
<!–:id–>Wahyu Liz : Berbisnis Harus Kreatif dan Menjadi Diri Sendiri<!–:–><!–:en–>Wahyu Liz : Berbisnis Harus Kreatif dan Menjadi Diri Sendiri<!–:–>
26 October 2014

Tepat tanggal 26 oktober 2014 diadakannya acara seminar “Get Ready To Be Wealthy” yang dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Kota Malang yaitu Hotel Kartika Graha. Sehubungan dengan pelakasanaan acara, para panitia telah bersiap diri dalam pelaksanaan ini sejak pukul 04.00, yang kemudian dilanjutkan dengan briefing sebelum pelaksanaan acara yang akan dilaksanakan pada pukul 08.45 wib. Tepat pada pada pukul 07.30 panitia bersiap dari open gate hingga penyusunan bangku. Tepat pukul 08.45 MC membuka acara seminar dengan begitu meriah dari para peserta seminar, berlanjut dengan kata sambutan dari ketua pelaksana atas nama M. Bangkit Utama yang seterusnya dilanjutkan oleh sambutan dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan sambutan yang terakhir di sampaikan oleh Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pukul 09.15 materi pertama yang akan di sampaikan oleh Wahyu Liz, disambut meriah oleh peserta, Wahyu Liz mampu membuat permulaan materi yang amat baik, berlanjut dengan sesi pengaplikasian dan tanya jawab ternyata Wahyu Liz tetap mampu menjaga ritme kemeriahan acara hingga akhirnya pada pukul 11.25 Wahyu Liz menutup materi pertama. Selesai penyampaian materi oleh Wahyu Liz panitia segera membagikan Konsumsi untuk para peserta seminarsemi. Setelah selesai menikmati konsumsi yang disediakan oleh panitia, peserta yang beragama muslim diarahkan untuk melaksanakan sholat Dzuhur di mesjid terdekat, selesai melakasanakan sholat, Peserta di suguhkan sedikit pameran yang di hadirkan oleh panitia. Tepat pukul 12.30 acara kembali di mulai untuk hiburan dari finalis Stand Up Comedy yang di sampaikan oleh Dzawin, kemampuan Dzawin menghibur peserta terbukti dalam waktu 20 yang begitu meriah, peserta ikut terbawa suasana meriah yang dibawakan oleh dzawin.

Tepat pukul 12.50 MC membacakan riwayat hidup pemateri kedua. Terlihat peserta sangat antusias mendengakan MC membacakan perjalanan kesuksesan dari pemateri kedua. Berlanjut pukul 12.55 materi kedua yang diisi oleh Bong Chandra masuk ke dalam ruangan dan langsung menyampaikan materi seminar kewirausahaan, setalah menyampaikan materi di lanjutkan dengan Talkshow dan tanya jawab dari peserta untuk pemateri. Seiring waktu berjalan, dengan kemampuan Bong Chandra yang tak perlu dipertanayakan membuat para peserta begitu terhibur. Setelah beberapa jam, tepat pukul 15.05, MC menutup acara seminar “Get Ready to Be Wealthy”. Acara berjalan lancar dan meriah serta penutupan yang berlangsung hikmat, setelah selesai peserta di arahkan untuk keluar dari ruangan dengan tertib dan rapi.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan