<!–:en–>BEM: Timeline Keluarga Mahasiswa FEB UB 2014<!–:–><!–:id–>BEM: Timeline Keluarga Mahasiswa FEB UB 2014<!–:–>

<!–:id–>Workshop dan Seminar Nasional Kewirausahaan<!–:–><!–:en–>Workshop dan Seminar Nasional Kewirausahaan<!–:–>
28 November 2014
<!–:id–>Dr Alim Markus: “Cintailah Produk-Produk Indonesia” <!–:–>
29 November 2014

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UB melakukan publikasi Timeline Keluarga Mahasiswa (KM) FEB UB 2014. Timeline ini bertujuan agar Seluruh mahasiswa FEB UB mendapatkan Informasi mengenai tanggal pelaksanaan kegiatan yang jelas dan lengkap tersampaikan ke seluruh mahasiswa FEB UB sebagai penunjang efektivitas publikasi, yang nantinya disetiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga KM FEB UB diketahui seluruh mahasiswa. Sehingga setiap mahasiswa di FEB UB diharapkan mengetahui tanggal pelaksanaan secara jelas setiap kegiatan lembaga FEB UB yang akan berlangsung dan diharapkan juga mahasiswa FEB UB berpartisipasi di setiap kegiatan lembaga KM FEB UB.

Timeline dibuat menarik sehingga mahasiswa FEB UB pasti tertarik dan berminat membaca timeline lembaga yang dibuat setiap bulan yang ditempel di mading. Timeline yang dibuat satu periode penuh ada di sudut kampus FEB UB. Untuk publikasi melalui Website FEB UB lembaga dapat menghubungi dan berkoordinasi langsung dengan bagian PTIK FEB UB.

Pelaksanaan publikasi kegiatan acara lembaga-lembaga KM FEB UB dilakukan setiap bulannya (tiap awal bulan mulai maret-desember) dan dibuat pula timeline satu periode (sebelum welcome maba 2014).

Timeline ini mampu menarik minat KM FEB UB dan perhatian mahasiswa FEB UB. Terbukti dengan Setiap lembaga tepat waktu dalam memberikan dan mengumpulkan timeline lembaganya masing-masing (akhir bulan sebelum bulan selanjutnya timeline diedarkan). Timeline dibaca oleh mahasiswa FEB UB, sehingga informasi dapat tersampaikan dan secara tidak langsung, peningkatan partisipasi mahasiswa FEB UB terhadap kegiatan lembaga-lembaga KM FEB UB meningkat dari tahun sebelumnya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan