BERITA ACARA BAHASA INDONESIA LATIHAN RUTIN SAWERI GADING PERIODE JANUARI-MEI 2019

BERITA ACARA PEPS (Praying,Evaluating,Planning,Studying) PMK MALEAKHI 2019
25 May 2019
Spending Society
27 May 2019

Saweri Gading adalah lembaga semi otonom yang berada di bawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Braiwjaya. Saweri Gading berfokus kepada pengembangan bakat mahasiswa di bidang olahraga futsal. Salah satu agenda rutin yang dilaksanakan untuk mengembangkan minat dan bakat tersebut adalah Latihan Rutin Saweri Gading.

Latihan Rutin Saweri Gading dilaksanakan lima kali dalam satu minggu yang berlangsung selama kurang lebih 4 bulan mulai dari 29 Januari 2019 sampai dengan 2 Mei 2019. Rincian kegiatan ini adalah dua kali untuk latihan tim futsal putra, dua kali untuk latihan tim futsal putri dan satu kali untuk latihan tim mahasiswa baru. Untuk periode ini, latihan rutin tahap satu dilaksanakan di Lapangan Futsal Champion Tidar Malang, Lapangan Futsal Zona SM, Lapangan Futsal Singonade dan Lapangan Futsal Nikimirah. Seluruh mahasiswa/mahasiswi aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang tertarik dengan olahraga futsal dapat turut serta bergabung.

Latihan Rutin Saweri Gading memiliki agenda latihan yang berbeda setiap minggunya. Materi yang disampaikan oleh pelatih, senior Saweri Gading, disesuaikan dengan perkembangan dan kemampuan tim yang selalu berkembang. Beberapa diantaranya adalah, latihan fisik, training centre, game-game kecil, latihan pola permainan dan sparring yang mempertemukan Tim Saweri Gading dengan tim-tim dari fakultas lain di dalam maupun luar Universitas Brawijaya. Durasi setiap latihannya adalah 2 jam.

Pelaksanaan kegiatan latihan rutin ini membawa dampak berupa kemenangan di sejumlah kejuaraan tingkat regional maupun nasional yang mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Diantaranya adalah Peringkat 1 untuk Sawerita di Turnamen UASB UB Malang.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan