BEST (Bulletin of Economics and Business Student) STUDENT EXECUTIVE BOARD FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITY BRAWIJAYA 2015

INSPIRING 2015 BEM FEB UB
21 December 2015
Akademisi: Pungutan Menteri ESDM Ilegal, Sebaiknya Ditunda
29 December 2015

BEST yang merupakan kependekan dari Buletin of Economics and Business Student merupakan bentuk pertanggungjawaban untuk stake holders. BEST memuat tentang perkenalan-perkenalan BEM FEB UB dan KM FEB UB, proker-proker BEM FEB UB, pengurus beserta strukturnya, event, tentang lembaga-lembaga di KM FEB UB, prestasi mahasiswa FEB dan juga usaha yang dimiliki mahasiswa FEB . Dimana dengan diterbitkannya BEST akan menambah informasi untuk khususnya mahasiswa FEB UB mengenai kegiatan-kegiatan di fakultas ini.  Selain itu BEST bisa menjadi sarana bagi mahasiswa FEB untuk memasarkan bisnisnya dan memacu mahasiswa untuk meraih prestasi. BEST ini selain diterbitkan selain dalam bentuk cetakan juga diterbitkan dalam bentuk PDF sehingga dapat dibaca seluruh mahasiswa khususnya FEB UB dan dapat diakses dengan mudah. Maka dari itu BEST ini penting untuk terus dilaksanakan demi kelancaran publikasi dan penyebaran informasi BEM FEB UB maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB. Selain disebarkan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis BEST juga disebarkan di setiap fakultas yang ada di Universitas Brawijaya. Sehingga segala kegiatan yang dilakukan oleh BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnin UB 2015 dapat menyebar ke seluruh mahasiswa Universitas Brawijaya.

Dalam satu periode, BEST diterbitkan sebanyak dua kali. Penerbitan pertama dilaksanakan pada 15 Mei 2015 dan penerbitan kedua dilaksanakan pada 12 Desember 2015. BEST pertama berisikan perkenalan dari setiap Biro dan Divisi di Badan Eksekutif Mahasiswa FEB UB Kabinet Abdi Daryata, visi dan misi BEM FEB UB, esensi logo BEM, serta perkenalan dari setiap ketua lembaga di Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KM FEB) UB sehingga mahasiswa FEB dapat mengetahui masing-masing ketua lembaga KM FEB 2015 yang baru. Untuk BEST kedua berisikan program-program kerja BEM FEB UB 2015 yang telah terlaksana dalam satu periode, prestasi-prestasi mahasiwa FEB UB 2015 seperti prestasi yang diraih saat Olimpiade Brawijaya, Karya Tulis Ilmiah dan lain sebagainya yang bertujuan untuk mengapresiasi mahasiwa FEB UB, bisnis yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa FEB UB angkatan 2014 dan 2015 sehingga mereka dapat memasarkan bisnis mereka tanpa biaya, selain itu terdapat pula cerpen yang ditulis oleh mahasiswa FEB UB melalui seleksi open tender, cerpen yang terpilih diterbitkan di BEST 2 serta penulis mendapatkan reward.

Dengan adanya BEST ini harapannya semua mahasiwa FEB UB dapat lebih mengenal BEM FEB UB 2015 dengan lebih baik dan semua program kerja yang telah dilaksanakan oleh BEM FEB UB 2015 dapat tersampaikan dengan baik ke seluruh mahasiswa FEB UB maupun seluruh mahasiswa di Universitas Brawijaya. Dan dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa Universita Brawijaya. Selain itu BEST juga diharapkan menjadi evaluasi dari setiap progam kerja yang telah diselenggarakan dan bisa membuat semua progam kerja BEM FEB UB menjadi semakin lebih baik kedepannya dan menambah inovasi pada setiap program kerjanya tanpa menghilangkan esensi dari setiap program kerjanya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan