BINARI NAJWAH

DELEGASI DARI FEB UB MEMPEROLEH JUARA 2 DALAM ECONOMIC DEBATE COMPETITION 2017
16 November 2017
DAUROH TARQIYAH 1 DAN 2
16 November 2017

Binari Najwah merupakan Program Kerja Forstilling dari Departemen Pembinaan dan Kaderisasi, yang telah dilaksanakan pada tanggal 20-21 Mei 2017 di Masjid Griya Shanta dan Surau Ar-Rahman Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Dengan peserta kegiatan sebanyak 80 orang, 40 perempuan dan 40 laki-laki, mahasiswa aktif angkatan 2014-2016 yang tergabung dalam tim mentoring Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu sebagai suatu wadah bagi seluruh warga mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya bagi anggota Forstilling untuk mengetahui dan memahami tentang mentoring dan manajemen dakwah yang baik dalam suatu Lembaga Dakwah Fakultas serta untuk mempersiapkan diri menjadi seorang mentor ke depannya. Output selanjutnya dari acara ini, akan diberdayakan sebagai mentor dalam acara SCCB (Spiritual Coaching and Character Building) yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Contribution Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya).

Dalam kegiatan ini tidak hanya melakukan pembinaan mentoring saja, akan tetapi juga bagaimana memahamkan kepada kader-kader muda Forstilling terkait bagaimana manajemen dakwah yang baik. Sehingga harapannya ketika kita menyampaikan dakwah dapat diterima oleh semua kalangan, terutama oleh semua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Acara berlangsung pada  tanggal 20 Mei 2017, pukul 16.00 WIB dan berakhir pada tanggal 21 Mei 2017 pukul 15.30 WIB. Kemudian, mentor-mentor yang telah mengikuti acara ini kemudian akan mengisi acara SCCB yang berlangsung sebanyak 4 kali, yakni pada tanggal 23 September, 7 Oktober, 21 Oktober, 4 November yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Muslim angkatan 2017. Dalam SCCB, mentor bertugas untuk menyampaikan materi-materi sesuai silabus yang telah dibuat.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan