BLUSUKAN DPM FEB UB 2017

Euphoria Pentas Study 2017
27 October 2017
Heartwarming BEC
27 October 2017

Blusukan DPM FEB UB 2017 merupakan salah satu program kerja unggulan DPM FEB UB dalam aspek penyerapan proses apsirasi. Latar belakang diadakannya program kerja ini, merupakan evaluasi dari tahun kemaren bahwa proses penjaringan, penyaluran, dan pengawalan aspirasi masih dirasa kurang maksimal. Sehingga hal ini menurunkan tingkat partisipasi publik FEB dalam menyalurkan aspirasinya. Untuk meningkatkan tingkat partisipasi publik inilah dibuat inovasi dalam bentuk program kerja yaitu Blusukan DPM FEB UB 2017 sebagai jawaban atas kurang maksimalnya kinerja tahun lalu.

 Blusukan mempunyai beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya yaitu class-to-class,pohon aspirasi, dan aspiration corner, masing-masing rangkaian kegiatan mempunyai keunikan tersendiri, hal ini agar mahasiswa lebih tertarik dalam menyuarakan aspirasinya. Dengan banyaknya rangkaian yang ada dan dikemas dengan semenarik mungkin, harapannya mampu benar-benar menyerap aspirasi mahasiswa secara lebih komprehensif. Mahasiswa yang memiliki masalah atau aspirasi yang ingin disampaikan dapat ditampung oleh DPM FEB UB untuk dicari solusinya agar tercipta suasana kehidupan kampus yang lebih baik.

Blusukan secara rutin dilaksanakan 3 kali dalam seminggu, tapi tidak menutup kemungkinan dilaksanakan setiap hari mengingat membludaknya atensi mahasiswa FEB dalam menyuarakan aspirasinya. Rangkaian kegiatan Blusukan ini dilaksanakan di lingkungan FEB UB, yang meliputi di seluruh ruang kelas, kantin, gedung UKM, dan basement FEB UB.

Dengan masifnya program kerja Blusukan DPM FEB UB, mempunyai maksud untuk meningkatkan peran DPM FEB UB menjadi lembaga yang lebih solutif, responsif, dan mampu mengayomi mahasiswa dengan rasa kekeluargaan yang erat.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan