BPPK Mengadakan Diklat Bekerjasama dengan FEB UB

HMJM FEB UB Mengadakan Pelatihan Komunikasi
5 May 2014
Mahasiswa FEB Sabet Semua Gelar dalam LKTI SELF 2014 di Bali
6 May 2014

Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia mengadakan sebuah acara yang di namakan Short Course atau yang biasa di kenal orang dengan Diklat, ada beberapa alasan mengapa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) yang di pilih untuk bekerja sama dalam acara Short Course ini, yang pertama adalah Universitas Brawijaya terlibat aktif sebagai koordinator kajian Fiskal Regional wilayah Jawa Timur, yang kedua karena Beberapa Dosen / Guru Besar Universitas Brawijaya berperan aktif dalam kajian dan penggalian informasi tentang Spending Review sektor belanja Pemerintah.

Short Course ini bertemakan tentang Efficiency and Effectiveness Measurement tahun anggaran 2014. Acara ini akan berlangsung selama 5 hari yaitu di mulai dari tanggal Senin    5 Mei 2014 hingga Jum’at 9 Mei 2014, dalam acara ini FEB UB berpartisipasi menyediakan tempat dan juga pemateri-pemateri yaitu Dosen / Guru Besar yang mampu dan mengerti tentang Spending Review untuk memberikan materi kepada 30 pegawai Kementerian Keuangan Ditjen Perbendaharaan yang mengikuti acara ini.

Acara Pembukaan dari Shourt Course ini di lakukan pada Hari Senin 5 Mei 2014 di Gedung Dekanat FEB UB dan di liput secara Live Streaming oleh BPPK TV dan di tonton oleh seluruh Pegawai Kementerian Keuangan di Republik Indonesia. Sambutan yang mengisi acara pembukaan di berikan oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Latihan Anggaran dan Perbendaharaan (Kapusdiklat AP), dan juga oleh Dekanat FEB UB Prof. Candra Fajri Ananda, SE., MSc., Ph.D. Selanjutnya ada Talk Show dan yang terakhir ceramah umum. (ilh/azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan