Brawijaya Choir Festival 2015 – Profana Modern

(Indonesia) Mahasiswa FEB UB Menjuarai Gelaran National Economic Event di UNSOED
6 June 2015
Entrepreneur Club (BUSINESS TALK, VISIT COMPANY, FEB KATALOG)
8 June 2015

Bunyi dalam hal ini suara manusia (vox humanum) merupakan suatu anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa yang mewarnai seluruh alam sehingga dapat mengekspresikan suasana keagungan Sang Pencipta. Manusia dibekali segala kelebihan akal agar dapat mengekspresikan suasana yang indah dan megah tersebut dalam sebuah karya seni. Manusia melahirkan semua dalam konsep alunan dan nada musik. Salah satu konsep tersebut adalah melalui paduan suara.

Paduan suara adalah salah satu bentuk kesenian tarik suara yang diminati hampir seluruh kalangan masyarakat. Melalui paduan suara, masyarakat dapat mengekspresikan keberagaman budaya dan karakter setiap orang. Saat ini wadah yang dapat menyalurkan dan mengembangkan talenta masyarakat di bidang paduan suara semakin banyak.

Brawijaya Choir Festival 2015 yang bertemakan “Profana Modern” ini adalah wadah yang dipersembahkan oleh Paduan Suara Mahasiswa Universitas Brawijaya dengan harapan bahwa BCF 2015 ini bisa mengembangkan, menampung, dan mengangkat potensi Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Keinginan untuk berkembang dalam seni kepaduansuaraan di lingkungan Universitas Brawijaya merupakan inspirasi bagi Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (PSM FEB) untuk mengikuti ajang Brawijaya Choir Festival pada tahun 2015 ini. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang pertemuan bagi kelompok-kelompok paduan suara antarfakultas Uniersias Brawijaya saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Oleh karena hal tersebut di atas, maka Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya melalui proposal ini mengajukan keikutsertaan dalam mengikuti Brawijaya Choir Festival 2015.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.