BROADWAY 2017

Mahasiswa FEB Berkolaborasi dengan FT dan FILKOM Wakili UB dalam Ajang ASEAN Startup Accelerator di Singapura
6 August 2017
Pelaksanaan Wisuda Periode I, T.A 2017/2018
11 August 2017

Seiring dengan perkembangan teknologi yang canggih pada masa kini dan masa yang akan datang, penyelenggara pendidikan di Universitas Brawijaya Malang menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Visi Misi Universitas Brawijaya Malang untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mampu membelajarkan diri, memiliki wawasan yang luas, memiliki disiplin dan etos kerja, serta dapat mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni guna mendorong pengembangan budaya sehingga menjadi tenaga akademis yang profesional yang tangguh dan mampu bersaing di tingkat internasional.

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak hanya dituntut untuk memiliki kecerdasan akademik saja, melainkan juga dalam bidang non akademik. Sejatinya, setiap individu selalu memiliki keahlian atau bakat yang ada pada dalam dirinya. Sebagai wujud dari pada partisipasi kami dalam menjaga kesolidan, keharmonisan, keintelektualan, dan kreatifitas dari masyarakat Indonesia. Oleh karenanya kegiatan BROADWAY 2017ini hendak kami selenggarakan. Rangkaian acara ini terdiri dari tiga bidang perlombaan yaitu bidang olahraga, business plan, dan fotografi.

Padatnya kesibukan pelajar dan mahasiswa yang tiada habisnya menuntut stamina dan daya tahan tubuh yang seimbang, kuat, dan mentalitas yang tinggi. Dengan diadakannya acara ini semoga dapat membantu melepas penat dan kejenuhan yang dialami pelajar dan mahasiswa sehingga mampu menciptakan integritas dan keseimbangan antara aktivitas akademik dengan aktivitas non akademik. Di samping itu, kualitas fisik yang baik akan membuat mahasiswa menjadi lebih siap menghadapi berbagai macam tekanan baik di dalam maupun luar kelas.

Di tengah persaingan yang ketat di dunia usaha, mahasiswa harus mampu mengembangkan inovasi dan kreativitas. Dalam hal ini, BROADWAY 2017 memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan inovasi dan kreativitasnya di bidang bisnis. Harapannya dari adanya kompetisi business plan yang diadakan pada rangkaian acara BROADWAY 2017 mampu menghasilkan output wirausahawan muda yang tidak kalah dengan wirausahan yang sudah sukses di bidangnya.

Tidak hanya berhenti pada usaha mengembangkan kualitas softskill yang baik lewat kompetisi olahraga dan kompetisi bussiness plan, BROADWAY 2017 juga memberikan wadah bagi pecinta seni khsususnya seni fotografi. Lewat kompetisi ini mahasiswa mampu menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang seni.

Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi menyelenggarakan kegiatan BROADWAY 2017 ini dengan tema besar “Purwa Sahwahita” yang berarti permulaan yang bermanfaat bagi kita semua. Harapannya, kehadiran BROADWAY 2017 dapat menjadi sebuah langkah awal perkenalan Jurusan Ilmu Ekonomi dan dapat memberikan manfaat baik untuk pihak eksternal maupun pihak internal.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan