BULETIN ACCOUNTING 2015 HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI

Intellectual Dialogue Of Economics XIII (IDE XIII) 2015
10 December 2015
Islamic Children’s Character Building (ICCB)
10 December 2015

Ilmu pengetahuan berkembang secara terus menerus. Sejumlah perubahan akan senantiasa terjadi, terlebih lagi pada ranah keilmuan sosial, misalnya akuntansi. Mahasiswa sebagai insan akademis dituntut untuk bisa mengaktualisi diri. Suatu keharusan bagi mahasiswa untuk senantiasa meng-upgrade pengetahuan pada bidang keilmuan yang mereka tekuni.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) sebagai fasilitator mahasiswa Akuntansi, ingin berkontribusi dalam memberikan informasi dan wawasan bagi mahasiswa Akuntansi FEB-UB khususnya di bidang Akuntansi. Sesuai dengan program kerja Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang), kami bermaksud menerbitkan Buletin Tahunan Akuntansi yang dapat menjadi media dalam menyediakan informasi dan wawasan, hal tersebut dalam kaitannya dengan tema-tema yang akan kami angkat.

Buletin Akuntansi menceritakan mengenai kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi. Dengan demikain, proses pengumpulan data dilakukan mulai awal periode kepengurusan HMJA tahun 2015, yaitu awal bulan Februari 2015 hingga Buletin Akuntansi siap diterbitkan pada bulan Desember tahun 2015. Buletin ini berisikan rangkuman program kerja HMJA, isu mengenai jurusan akuntansi, dan opini mahasiswa serta dosen Akuntansi dalam menanggapi perkembangan isu Akuntansi selama tahun 2015.

Susunan acara

  1. Tanggal 1 Februari-21 November 2015

Pengumpulan Materi dan Bahan

Tanggal 22-25 November 2015

  • Proses redaksional, hingga siap desain layout
  • Proses desain layout hingga siap cetak

Tanggal 25 November – 2 Desember 2015

  • Pencetakan Buletin hingga siap edar

Tanggal 2-8 Desember 2015

  • Proses pengedaran Buletin kepada para mahasiswa

CP:

Sintia Farach Dhiba (085791331788)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan