Penerbitan BEST (Buletin of Economics Student) Majalah Badan Eksekutif Mahasiswa

Musyawarah Besar Anggota EGO (MBAE 2016)
27 December 2016
JADWAL PENGAWAS UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS) TAHUN AKADEMIK GANJIL 2016-2017
27 December 2016

Majalah BEM FEB sebelumnya dengan nama BEST (Buletin of Economics Student) telah direspon baik tidak hanya oleh internal KM FEB (Keluarga Mahasiswa) tetapi juga oleh eksternal dalam hal ini perusahaan maupun lembaga-lembaga terkait. BEST dalam hal ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban untuk stake holders dimana BEST memuat tentang program kerja yang terdapat di BEM FEB UB, pengurus, event, juga memuat tentang lembaga-lembaga di KM FEB UB. Maka dari itu BEST penting untuk terus dilaksanakan demi kelancaran publikasi dan penyebaran informasi BEM FEB UB.

BEST adalah bulletin yang berbentuk majalah. Tujuan penerbitan BEST sebagai sarana penyebarluasan informasi BEM FEB UB, membina hubungan baik dan sebagai sarana pertanggung jawaban kepada stake holder, dan media pertanggungjawaban dan branding BEM FEB UB. BEST diterbitkan sebanyak dua kali, pada bulan April dan bulan Desember. BEST yang diterbitkan pada bulan April bertujuan untuk memperkenalkan tiap departemen yang ada di BEM FEB UB. Sedangkan BEST yang diterbitkan pada bulan Desember bertujuan untuk meliput program kerja dari BEM FEB UB yang telah terlaksana.

BEST yang diterbitkan pada bulan Desember memuat konten liputan program kerja BEM FEB UB yang telah terlaksana. Program kerja yang diliput yaitu GPS (Good Personality Session), KM FEB Day 1, KM FEB Day 2, ECSOTIC (Economics Politic), ISE (International Scholarship Expo), dan masih banyak lagi. Terdapat dokumentasi foto yang dijadikan konten dari BEST yang terbit pada bulan Desember

Bagian liputan untuk program kerja memakan waktu yang paling panjang dikarenakan setiap program kerja dilaksanakan pada tanggal yang berbeda-beda. Harapan untuk BEST kedepannya bisa lebih menarik dalam hal konten dan desainnya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan