PERAYAAN NATAL KMK FEB UB 2019

Berita acara CIES Economist Club
20 November 2019
LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) DAN RE-ORGANISASI KMK FEB UB 2019
20 November 2019

Perayaan Natal adalah acara yang ditunggu oleh semua orang Katolik di seluruh dunia. Seperti yang kita semua tahu, Perayaan Natal adalah suatu peristiwa ketika kita merayakan kelahiran Juruselamat kita tercinta, Yesus  Kristus. Dalam perayaan yang indah ini, kami berharap bahwa acara ini dapat menjadi momen yang luar biasa, dipenuhi dengan cinta dan sukacita bagi umat manusia, jadi tidak ada kebencian dan kemarahan di antara kita. Selanjutnya, kami berharap kami dapat membuat situasi seperti keluarga di komunitas kami.

Berdasarkan tema kami untuk Perayaan Natal tahun ini, “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud”, Keluarga Mahasiswa Katolik Ekonomi dan Fakultas Bisnis Universitas Brawijaya (KMK FEB UB) merayakan kelahiran Yesus Kristus. Selain itu, perayaan Natal tahun ini adalah momen untuk menghubungkan perasaan persaudaraan kami di KMK FEB UB sehingga kami dapat mewujudkan cinta dan persahabatan antara kami dan di luar KMK FEB UB.

Perayaan Natal oleh Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya akan diselenggarakan pada Desember, 28 2019 di Komisi Kepemudaan Malang, Malang dalam bentuk perayaan. Jumlah partisipan dalam perayaan ini adalah sekitar 100 orang, terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Katolik dan mahasiswa Katolik lainnya di Universitas Brawijaya.

Dalam perayaan Natal ini, KMK FEB UB mengundang kita semua untuk berbagi cinta dan kasih sayang mereka kepada sesama dalam kelahiran Yesus Kristus. Semoga kita bisa menyebarkan cinta dan kasih sayang kita tidak hanya untuk orang yang kita sayangi, tetapi juga kepada teman dan sesama.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan